WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Acara Bogor Bersholawat Paguyuban Cipelang Herang Santuni Ratusan Yatim

Kab Bogor. JMI - Menjelang pelaksanaan kegiatan Bogor Bersholawat yang akan dilaksanakan Kamis malam nanti Jam 19.30, Paguyuban Cipelang Herang Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. berbagai kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 200 anak yatim se-Desa Cipelang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan sekertariat Majelis Sholawat Paguyuban Cipelang Herang di Kampung Cihideung RT 05 RW 02. Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Kamis (28/12/2023)
Ketua Paguyuban Cipelang Herang Deny Saputra menjelaskan, kegiatan santunan yatim merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Selain itu, paguyubanya juga menggelar shalawatan rutin yang dilaksanakan satu Minggu dua kali, yakni pada malam Senin dan malam Kamis.

“Santunan yatim rutin kami laksanakan setiap bulan. Tujuannya untuk memberi kebahagiaan kepada para anak yatim, khususnya di wilayah kami. Selain itu, kami juga rutin mengadakan kegiatan bershalawat setiap minggu dua kali khusus bagi anggota paguyuban. Tapi bagi yang diluar anggota juga kami persilahkan untuk mengikutinya". Jelas Deny.

Untuk kegiatan nanti malam lanjut Deny yang sudah menyandang status Haji itu, Paguyuban Cipelang Herang akan menggelar Bogor Bersholawat.
“Malam ini kami akan menggelar kegiatan Bogor Bersholawat. Kegiatan itu terbuka untuk umum, tujuannya untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW, dan yang paling utama untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipa Kita Allah SWT. Tandasnya

Sebagai tambahan informasi, kegiatan Bogor Bersholawat itu akan menghadirkan para tokoh agama besar, diantaranya Mama Anom Tanah Baru, Kyai Jaja, Waru Doyong dan Mama Ajengan Anom Cipelang. 

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...