WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Grobogan Pimpin Apel HUT Korpri ke 52 dan HUT PGRI Ke 78 Tahun 2023 di Alun-Alun Purwodadi

GROBOGAN, JMI – Pimpin Apel Peringatan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT PGRI Ke 78 yang di laksanakan di Alun-alun Purwodadi,pada hari kamis tanggal 30/11/2023.Sri Sumarni, SH, MM, selaku Bupati Grobogan menekankan ASN dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

Selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Grobogan Sri Sumarni SH,MM,pada kesempatan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Grobogan dr.Bambang Pujiyanto juga dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepala Dinas, OPD, Pengurus Korpri Kabupaten, Kepala Perangkat Daerah, serta ASN di lingkungan Pemkab Grobogan.

Dalam sambutannya, Sri Sumarni mengucapkan terima kasih kepada ASN di Grobogan atas pengabdian dan kontribusinya sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, juga menjadi motor penggerak pembangunan daerah, bangsa, dan negara.

“Saya mengingatkan, momentum ini harus dijadikan ASN sebagai motivasi untuk memanfaatkan teknologi dalam memberikan pelayanan. Saya berharap agar terus mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam mendukung pelayanan publik yang efektif dan efisien. Mulai dari pelayanan pendidikan, kesehatan, pekerjaan dan usaha, komunikasi dan informasi, jaminan sosial, kesenian budaya, serta sektor lainnya.Terang Sri Sumarni.


Saat ini seluruh masyarakat masih fokus pada pemulihan ekonomi di tengah menjaga kesehatan masyarakat. Kondisi ini membutuhkan keterpaduan semua pihah. Termasuk seluruh perangkat daerah, abdi negara, serta pelayan masyarakat yang profesional dan berkualitas.

Untuk itu bertepatan dengan HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023 saya berharap agar pendidik maupun ASN bisa menjadi suluh penerang.

“Semangat ini harus kita jaga,rantai Birokrasi harus terhubung dan bergerak bersama. Singkirkan ego tupoksi dan berpikir dalam konteks ikhtiar bersama. KORPRI, harus di semua gerak kerjanya dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat, karena itu nanti akan menghasilkan kinerja yang bagus,saya ucapkan terimakasih dan saya mengapresiasi kepada keluarga besar Korpri Grobogan dengan anggota kurang lebih 10.000 ASN atas dedikasi dan pengapdiannya. Pungkasnya

 

Pewarta :Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...