WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati HUT PGRI Ke-78, SDN 12 dan SMPN 3 Satu Atap Batudaa Pantai Kab.Gorontalo Lakukan Kegiatan Upacara Bendera

 

GORONTALO, JMI - 25 November, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN). Tahun 2023 ini, PGRI memasuki usia ke-78 tahun.

HUT Ke-78 PGRI dan HGN 2023 ini, dengan tema “Bergerak Bersama Merdeka Belajar”. Guru dan tenaga pendidikan di seluruh wilayah Indonesia memperingatinya dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti upacara bendera.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran SDN 12 dan SMPN 3 Satu Atap Batudaa Pantai. Dari pantauan awak JURNAL MEDIA Indonesia terlihat telah melaksanankan kegiatan upacara bendera pada, Jum’at 24 November 2023.

Kepala Sekolah Ibu Haralan Pomale Sanabi S,pd dalam sambutanya menyampaikan bahwa, “Terima kasih banyak kepada guru-guru yang telah ikut serta dalam memeriahkan HUT PGRi ke 78 dengan mengikuti rangkaian upacara bendera, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman,” Tuturnya.


Ibu Haralan Pomale Sanabi S,pd juga berharap, “Kedepan hubungan kebersamaan dan kekompakan ini semakin erat dan lebih baik, serta lebih aktif lagi dalam mengembangkan dunia pendidikan. Kepada teman-teman guru semoga kebersamaan ini tetap terjaga meskipun sudah tidak berada di sekolah ini. Kemudian untuk para orang tua siswa untuk selalu memberikan dorongan kepada para siswa dan siswi untuk tetap bersekolah, Juga untuk pemerintah desa mohon kerjasamanya didalam pemantauan, pengembangan pendidikan kedepan,” Harap Kepala Sekolah Ibu Haralan Pomale Sanabi S,pd

Titipan juga disampaikan untuk pemerintah kabupaten maupun provinsi agar lebih diperhatikan lagi terutama dalam pemberian tunjungan atau pun gaji yang masih dianggap terlalu kecil, agar mudah mudahan dapat ditambah, Untuk sebagai pendorong serta penyemangat untuk melakukan kegiatan pengembangan pendidikan di dua sekolah yang di Kabupaten Gorontalo Kecamatan Batudaa Pantai yakni SDN 12 dan SMPN 3 Satu Atap Batudaa Pantai.

 

Pewarta : Lukman Tahir

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...