WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyebab SPBU Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Terbakar, Masih Tunggu Hasil Olah TKP

SUKABUMI, JMI - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) bernomor 34.431.21 di Kelurahan jayaraksa, Kecamatan baros Kota Sukabumi, yang berada tidak jauh dari Terminal Bus Type A di Jalan KH Ahmad Sanusi ini terbakar sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini, Rabu (01/11/2023).

Tidak berselang lama Petugas Damkar, BPBD dan polisi berhasil memadamkan api, Polisi memasang police lan mengamankan area TKP. Belum ada laporan pasti berapa kerugian akibat kejadian ini. Masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian, namun kebakaran SPBU tersebut diduga berasal dari frekuensi ponsel pemilik supir angkutan Umum dari keterangan beberapa saksi di lokasi.


“Kejadiannya sekitar jam delapanan, Tidak tau sih penyebabnya, sepertinya dari Angkot” ujar Asep saksi mata di lokasi kejadian

Salah satu Operator Pom menuturkan, "Api diduga berasal dari frekuensi ponsel yang berbunyi atau berdering dari dalam mobil yang sedang melakukan pengisian BBM. Sehingga menimbulkan percikan api yang menyebabkan kebakaran," ungkap Aji ( 23)


Ia pun menjelaskan "Seperti Biasa awalnya angkutan umum jurusan nyalindung ber plat Nopol F 1979 OR tersebut mengisi bahan bakar SPBU full dan itupun pas mau selesai pengisian". ucap Aji

Tidak ada korban Jiwa Dalam kebakaran tersebut akan tetapi Pemilik angkot tersebut mengalami luka bakar di bagian kaki nya dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Sekitar pukul 12.32 wib, pantauan dilapangan terlihat pihak kepolisian dan Pertamina masih mendalami kronologis kejadian, sedang melakukan proses penyelidikan BAP, jadi belum ada kepastian jelas penyebab nya.

 

Jurnal Media Indonesia - Mengulas Setiap Berita Info dan Fakta

 

Team JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...