WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Operasi Pembersihan Irigasi Ciraden, Dipimpin Langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab.Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Di Bawah Komando langsug Drs H Asep Japar MM kepala Dinas Pu Kabupaten Sukabumi Bersama Seluruh Jajaran Sekaligus di Bantu Porkopincam Kecamatan Cisaat Melakukan Aksi Sosial, Aksi Bersih Bersih di Sepanjang Saluran Irigasi Kewenangan Ciraden Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/11/2023)

Terlihat jelas Kepala Dinas Pu Kab Sukabumi Terjun langsung memimpin Operasi kegiatan di lokasi, karna kegiatan bersih bersih ini masuk dalam agenda nya. Di ketahui kegiatan ini juga masuk dalam rangkaian antisipasi datang nya musim hujan, hingga di lakukan pembersihan beberapa saluran irigasi yang rentan akan dampak banjir di tujuh kewilayahan yang termasuk dalam kewenangan dinas Pu kabupaten sukabumi.


Kepada teamJMI Asjaf panggilan akrabnya selaku Kepala Dinas PU Bina Marga kab.Sukabumi menuturkan "Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari rabu tanggal 1 November 2023 bertempat di wilayah 1 Irigasi ciraden Desa Cisaat kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi," tuturnya.

Lebih lanjut Asjaf menjelaskan "Aksi tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan hari jadi pu yang ke 78 tahun, dimana bakti sosial ini juga di laksanakan di masing masing Uptd Dinas Pu,  di tujuh wilayah di kabupaten sukabumi," Ungkapnya.


Ditambakahkan Asjaf "puncak acara hari jadi PU ke 78 sebetulnya  jatuh pada tanggal  30 november 2023, Dan untuk kegiatanya di bulan depan yang akan dilaksanakan dengan upacara secara keseluruhan jatuh pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang, Adanya kegiatan bersih bersih ini merupakan kabar baik bagi masyarakat, Hingga warga pun menyambut baik kegiatan tersebut, karna memang benar irigasi yang dibersihkan dinas PU kali ini rentan dengan banjir alhamdullilah mudah - mudahan setelah di tangani pihak PU kabupaten sukabumi berdampak baik dan tidak akan banjir lagi," tutupnya.

 

Jurnal Media Indonesia

Mengulas Setiap Berita Info dan Fakta

 

TEAM/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...