WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bersama Bupati Grobogan, Ribuan Guru Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Dalam Acara HUT PGRI Ke 78 dan HGN 2023



GROBOGAN, JMI – Ribuan guru yang tergabung dalam wadah PGRI Kabupaten Grobogan mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 yang di pusatkan di alun-alun Purwodadi pada hari, Jumat 17/11/2023.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni SH, MM,.melepas dan memberangkatkan ribuan peserta jalan Sehat dengan rute dari alun-alun lanjut jalan siswa kemudian jl.R Suprapto dan finish kembali di alun-alun.

Lebih dari 11 ribu peserta dari jajaran guru dan insan dunia pendidikan di Kabupaten Grobogan mengikuti jalan sehat. Acara diadakan sebagai wujud sinergi dan kekompakan semangat dalam membangun pendidikan yang berkualitas.Sri Sumarni juga mengucapkan selamat ulang tahun bagi seluruh pengurus maupun anggota PGRI se Kabupaten Grobogan

Dalam sambutannya, Bupati Sri Sumarni, menyampaikan apresiasi, penghargaan kepada para guru yang telah berperan besar dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, khususnya di Kabupaten Grobogan.


“Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 ini menjadi momentum penting untuk menghargai jasa para pendidik. Peran guru sangatlah penting dalam membentuk masa depan bangsa menuju Indonesia Emas 2045.” Ujar Sri Sumarni.

Sri Sumarni juga menambahkan bahwa jalan sehat ditujukan untuk menjalin silaturahmi para guru dalam rangka peningkatan mutu pendidikan. Dirinya berharap semangat dan antusias ini juga yang dibawa oleh guru saat ke sekolah dalam menjalankan tugasnya.

Bupati juga berpesan agar para guru dan tenaga pendidikan, anggota PGRI Grobogan selalu solid dan tidak terpecah belah dalam menjalani tahun-tahun politik, dan fokus pada tugas utamanya dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Jelasnya

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...