WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Dewan Pakar ICMI Maju Pileg DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta dari Partai Ummat, Dapat Dukungan Wasekjen Forum Lintas Ormas

Jakarta, JMI - Kaspudin Nor caleg DPR RI dapil 3 DKI Jakarta yang juga anggota Dewan Pakar ICMI bertemu dengan Wasekjen Forum Lintas Ormas di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pertemuan itu sebagai ajang silahturahmi dan membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keadilan masyarakat Minggu, 12/11/23.

Komisioner Komisi Kejaksaan RI Priode II Kaspudin Nor saat ini Caleg DPR RI dapil 3 DKI Jakarta dari Partai Ummat saat itu berpenampilan nampak santai dan merakyat. Advokat senior pengawas Peradi dan juga anggota Dewan Kehormatan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) wakil sekretaris Hukum dan HAM DPP Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga dosen senior mengajar dibeberapa perguruan tinggi di Jakarta juga pernah dipercaya sebagai Wakil Rektor dan saat ini dipercaya sebagai wakil ketua DPW DKI Jakarta Partai Ummat bidang Hukum dan HAM.

Dalam menjalin silahturahmi Kaspudin Nor dengan H. Misan Wasekjen Forum Lintas Ormas dan hadir juga rekan rekan yang lain di  kedai es Jelambar  duduk santai di lantai pinggiran jalan yang ternyata obrolan santai namun berbicara hal yang berkaitan dengan pileg juga pilpres dan juga membahas tentang kesejahteraan rakyat tapi juga membahas obrolan pengalaman sebagai anggota maupun pengurus ormas yang ternyata dibesarkan sama dalam komunitas dan lintas organisasi sebagai aktivis.

Sambutan yang begitu hangat dalam perbincangan sambil menikmati segelas es kuwut melahirkan ucapan dukungan dari H. Misan tentang pencalegkan kaspudin Nor di DPR RI dapil 3 DKI Jakarta no urut 5 dari Partai Ummat, Wasekjen  Forum Lintas Ormas siap mengajak masyarakat dan anggotanya mendukung Kaspudin Nor "Saya mendukung semoga Bang Kaspudin mendapat bangku dan terpilih menjadi DPR R   "Ujar H. Misan.

H. Misan menambahkan "Menurut saya masyarakat  membutuhkan sosok anggota dewan selain yang amanah, anggota dewan juga harus  memiliki ilmu dan pengalaman yang mumpuni, hal itu ada pada sosok Kaspudin Nor. Tokoh yang peduli terhadap nasib rakyat pengabdiannya terhadap penderitaan rakyat dalam menegakkan hukum, keadilan dan HAM tidak diragukan lagi hampir separuh hidupnya diabdikan untuk rakyat, sehingga masyarakat perlu mendukung pencakegkan Kaspudin Nor" .Ujar H. Misan.penuh antusias mengakhiri obrolan.

Atas sambutan yang hangat itu Kaspudin Nor mengucapkan terimakasih dan menyampaikan semangatnya sebagai caleg DPR RI dari Partai Ummat dapil 3 DKI Jakarta meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu " terimakasih Bang H. Misan dan Bang Cuncun Cahyadi atas sambutannya saya tambah semangat nih mudah2an doa dan dukungan abang serta semua, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan niat baik kita untuk Indonesia perubahan yang lebih baik lagi" ucap Kaspudin Nor yang juga anggota Pengawas DPN  PERADI dengan senyumnya yang khas sambil ijin pamit.

 

TEAM/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...