WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tabligh Akbar di Cintawana Bayah Dalam Rangka Peringati Maulid 1445 H

LEBAK, JMI - Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 Masehi /1445 Hijriah, Bertempat di Lapangan Terbuka komplek Mesjid Roudotul  Tholibin Tepatnya di Kampung Cintawana  RT 02 RW  08 Desa Suwakan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten.Jumat 06/10/2023

Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Kita tingkatkan Kecintaan Sekaligus Sebagai Uswatun Hasanah dalam Kehidupan Sehari hari.

Dalam acara Tabligh Akbar turut hadir Yuyu Kepala Desa Suwakan,Rapiq Kepada Desa Bayah Timur, Andriani Leniawati ,S.Pd, Bakal Calon Anggota DPRD Praksi PKS dapil 4 Kabupaten Lebak, H.Ismatulah Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Ibu ibu Majelis Ta'lim, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, masyarakat Kampung Cintawana dan Sekitarnya, pemuda pemudi,dan Tamu undangan.
Ustad Dimyati panitia pelaksana Tabligh Akbar dalam sambutannya menyampaikan," Terimakasih kepada Ibu Andriani Leniawati. S.Pd., Bapak H.Ismatullah Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Bapak Yuyu Kepala Desa Suwakan, Bapak Rapiq Kepala Desa Bayah Timur dan masyarakat beserta tamu undangan semua yang sudah bisa hadir di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Kampung Cintawana"ucapnya.

Kang Anom Kalijaga Mubaligh dari Kabupaten Sukabumi dalam Tausiahnya mengajak "Agar para Jamaah lebih meningkatkan  Iman dan Taqwa, Perbanyak amal kebaikan dengan bersodaqoh dan perbanyak tali Silaturahmi dengan sesama, terlebih apabila mendengar ada panggilan Adzan jangan pernah di nanti nanti karena itu panggilan yang harus  segera di penuhi, seruan untuk menjalankan Ibadah Sholat dengan Sholat berarti kita sudah menegakkan tiangnya Agama".paparnya saat isi ceramah.


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...