WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 2 Sumedang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

SUMEDANG, JMI - Bertempat di masjid kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang,  pada hari ini Jum'at 6 Oktober 2023 keluarga besar SMAN 2 Sumedang mengadakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh seluruh warga SMAN 2 Sumedang.

Sejak awal acara dimulai, dengan mengenakan pakaian muslim  seluruh siswa dan warga SMAN 2 Sumedang terlihat sangat khusyuk mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh ustad M.Nurfaqih.S.Q cara penyampaian ceramah ustad yang menarik serta inspiratif secara langsung dapat menarik perhatian dari seluruh siswa, dengan dibumbui canda yang mendidik serta lagu lagu islami yang diiringi alunan Hadroh membuat suasana peringatan maulid nabi Muhammad SAW di SMAN 2 Sumedang terasa gebyar .

Hema Tutimalia kepala sekolah SMAN 2 Sumedang mengatakan, pada hari ini kami keluarga besar SMAN 2 Sumedang mengadakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW, selain tausiah para siswa melalui OSIS juga menyelenggarakan lomba tumpeng.



" Alhamdulillah peringatan maulid nabi Muhammad SAW sekarang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMAN 2 Sumedang, Dengan mengusung Tema dengan berbuat baik akan  berbuah kebahagiaan dan apabila berbuat keburukan maka akan berbuah kesengsaraan , peringatan maulid nabi Muhammad SAW kali ini sangat istimewa selain menghadirkan penceramah kondang juga juga dilaksanakan lomba tumpeng antar kelas " Ucapnya,  Jum'at, 6 Oktober 2023.

Lebih lanjut Dina salah seorang siswa menambahkan, Dalam pelaksanaan maulid nabi Muhammad SAW Tahun ini terasa sangat gebyar, kami juga mengikuti lomba tumpeng antar kelas dan yang pasti selain pa ustad nya ganteng isi materi yang disampaikan sangat menarik.

" Saya merasa senang dapat mengikuti peringatan maulid nabi Muhammad Saw, selain dapat melihat pa ustad yang ganteng saya bersama teman teman satu kelas juga bisa lebih akrab dengan membuat tumpeng secara kelompok" Pungkasnya.

 

Pewarta : Toto Sumarno

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...