WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 1 Sumedang Adakan Gerak Jalan Santai

SUMEDANG JMI - Dalam  rangkaian kegiatan menyambut hari jadi sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang yang ke -65 , H.Odang Kusyana kepala sekolah SMAN 1 Sumedang secara resmi melepas peserta gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa dan warga sekolah.

Dengan mengambil rute dari kampus SMAN 1 Sumedang para peserta jalan santai menyusuri jalan jalan protokol pusat kota Sumedang, banyak peserta jalan santai yang mengikuti sontak menjadi pusat perhatian masyarakat serta sapaan dari para alumni, sesampai di garis finish para peserta juga dihibur dengan lomba busana serta alunan musik.

H.Odang Kusyana kepala sekolah SMAN 1 Sumedang mengatakan, bahwa kegiatan gerak jalan santai pada hari ini Sabtu 30 September 2023 merupakan bagian dari sejumlah agenda kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi SMAN 1 Sumedang yang ke - 65, saya merasa bangga karena para siswa sebagai panitia hari jadi SMAN 1 Sumedang dapat melaksanakan rangkaian kegiatan dengan sangat baik.
" Seperti yang terlihat, pada pelaksanaan gerak jalan santai pada hari ini diikuti oleh seluruh warga sekolah, saya sebagai kepala sekolah meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Sumedang yang terganggu dengan adanya gerak jalan santai ini " Ucapnya. Sabtu 39 September 2023.

Lebih lanjut Muhammad Gofur Rohim Wakasek bidang Humas menambahkan, gerak jalan santai ini merupakan bagian dari serangkaian agenda kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi SMAN 1 Sumedang yang ke 65, selain gerak jalan panitia pelaksana juga telah melaksanakan pertandingan antar kelas serta banyak lagi kegiatan yang lainnya.

" Syukur Alhamdulillah, dalam pelaksanaan gerak jalan santai pada hari ini berjalan dengan sukses dan diikuti oleh seluruh warga SMAN 1 Sumedang " Pungkasnya.

Pewarta : Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...