WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perkenalan Pengurus DPC PUTRI di D'Castelo, Bupati Subang Ingatkan Pengusaha Kepariwisataan Untuk Taat Bayar Pajak

Subang, JMI - Kegiatan Perkenalan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kabupaten Subang, di hadiri Bupati Subang H.Ruhimat Bersama Dandim 0605 Subang letkol inf.Bambang Raditya.M.Han bertempat di D'Castello, Kecamatan Ciater. Rabu, 11 Oktober 2023.

Kegiatan Perkenalan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang tersebut sendiri mengusung tema "Pejuang Wisata Nusantara Mewujudkan Subang Jawara Wisata".

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pemberian santunan bagi anak yatim yang diberikan secara langsung oleh Bupati Subang, Dandim 0605 Subang, serta para pengurus DPC PUTRI Subang. Bupati Subang kepada anak anak yatim berpesan untuk selalu bersemangat dalam belajar, dan berharap mereka mampu menjadi penerus bangsa yang lebih baik.

Dalam sambutannya Bupati Subang H.Ruhimqt menyampaikan apresiasi dengan hadirnya PUTRI di Kabupaten Subang, terlebih PUTRI memiliki tujuan yang baik yaitu memberikan edukasi terhadap pengelola kepariwisataan khususnya untuk keamanan, kenyamanan para pengunjung,"Tuturnya.
Lebih lanjut Bupati Ruhimat menjelaskan bahwa Pariwisata di Kabupaten Subang memiliki potensi wisata yang luar biasa dan tidak kalah dengan daerah-daerah lain di Jawa Barat ataupun di Indonesia.

"Saya berharap dengan kehadiran DPC PUTRI, Kabupaten Subang dapat semakin membangkitkan pariwisata Subang dan kemudian bisa menjadi wadah untuk mengkolaborasikan seluruh destinasi pariwisata di Kabupaten Subang."harapnya.

Dengan kolaborasi tersebut, Bupati berharap dapat mendatangkan antusias wisatawan lebih banyak sehingga dapat menggerakkan perekonomian Kabupaten Subang.

"Selamat dan sukses atas kehadiran DPC PUTRI Kabupaten Subang terus tingkatkan kelembagaan kapasitas. Mari kita jadikan kolaborasi dan bersinergi untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Subang Saya."imbuhnya.

Bupati Ruhimat berharap, para pengusaha kepariwisataan agar mendukung keseimbangan lingkungan dan taat membayar pajak.
"kami Pemerintah Daerah Kabupaten Subang berusaha untuk membuka akses-akses baru. Dengan siapakah pemerintah daerah untuk berkolaborasi terkait hal itu? ya tentunya dengan teman-teman dari para pengusaha pengembang objek wisata. Akan hal itu saya nitip, Karena sekarang sudah terbentuk pengurus PUTRI, mudah-mudahan kelembagaan kepengurusan PUTRI ini bisa betul-betul bersinergi dengan pemerintah. Karena para pengusaha tidak mungkin mempersiapkan helikopter untuk kedatangan wisatawan dari rumah masing-masing."terangnya.

"saya mohon keikhlasan kesadaran di satu sisi bapak-bapak ibu-ibu untuk pengembangan bisnis, tapi kepedulian terkait yang menyangkut kewajiban khususnya yang menyangkut pajak, saya nitip sekali mari kita berkaca kepada negara-negara yang sudah maju, bagaimana pajak untuk membangun, untuk memudahkan daripada kebutuhan infrastruktur di Kabupaten Subang."ungkap Bupati Subang H.Ruhimat

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...