WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Bersama Wakapolres, Para Kasat dan PJU Polres Subang Bersilaturahmi dengan Jajaran Media Pokja Polres di Aula Patriatama

SUBANG, JMI - Guna memupuk tali silaturahmi dengan awak media yang tergabung di dalam tim media Pokja Polres Subang, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu mengundang puluhan wartawan , Bertempat di Aula Patriatama Polres Subang ,pada Jumat siang ,6/9/ 2023 

Dalam Giat silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang,  AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Subang, Kabag SDM Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, beserta sejumlah wartawan Pokja Polres Subang. 
Dalam kesempatan tersebut ,dalam sambutannya Kapolres Subang AKBP Ariek Indra sentanu S.IK,SH,MH megatakan bahwa dirinya selama berdinas di Kepolisian RI selama ± 20 Tahun dari satu tempat ke tempat yang lain disamping mengenal berbagai tempat, budaya, suku dan lain lain, serta bertemu dengan media ataupun wartawan dimana saya berdinas di tempat tersebut,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Ariek Indra sentanu menyampaikan ,"Saya sudah menekankan kepada PJU Polres Subang selama dipimpinnya harus mempunyai frekuensi yang sama sesuai dengan kebijakan pimpinan.

Saya tidak membatasi diri terhadap rekan-rekam dari Media Subang serta mempersilahkan apabila ada yang ingin bersilaturahmi pintu Polres Subang selalu terbuka,"ungkapnya 
Kapolres Meminta kepada media yang ada di Kab. Subang yaitu diantaranya, agar membesarkan nama Anggota Polres Subang dari berbagai hal yang positif.

Eksistensi pemberitaan Polisi yang baik,Saling membantu dan melindungi antara media dengan Polres Subang apabila adanya konplik yang terjadi,"Harapnya.

Serta mengkomfirmasi apabila rilis berita berkoordinasi terlebih dahulu dengan Humas Polres Subang, pungkas Kapolres Dalam Sambutannya. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan kepengurusan Pokja Polres Subang, dalam suasana yang penuh dengan ramah tamah.

Pewarta : AGUS HAMDAN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...