WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang HUT TNI Ke-78, Staf Logistik Kodim 0605 Subang Cek Seluruh Kendaraan Dinas Babinsa

Subang, JMI - Menjelang HUT TNI Ke-78, seluruh kendaraan dinas Babinsa dilakukan pemeriksaan oleh Staf Logistik Kodim 0605/Subang, di Halaman Kodim 0605/Subang, Kamis (28/9/2023).

Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M.Han kepada wartawan membenarkan, pemeriksaan kendaraan dinas babinsa tersebut. Alasan pemeriksaan, karena semua kendaraan tersebut, akan digunakan personil Kodim 0605/Subang menuju Majalengka pada 4 Oktober 2023, karena pada 5 Oktober-nya dilaksanakan puncak HUT TNI 2023, tingkat Korem 063/SGJ, dipusatkan di Kodim Majalengka,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Dandim menyampaikan "Ya, jadi sebelum, kendaraan dinas ini digunakan oleh seluruh personil Kodim Subang, khususnya Babinsa, pada 4 Oktober 2023 ke Majalengka sana, kita harus cek dulu  kelengkapannya," ujar Dandim 0605 Subang Letkol Bambang Raditya M.Han

Dandim menambahkan," Selain di cek kelengkapan kendaraan dinasnya, lanjut Dandim, semua anggota juga diberikan pembekalan materi di Aula Pamungkas.

"Personil juga kita berikan arahan tadi oleh beberapa perwira staf," terangnya.

Dandim Berharap, pada saat pemberangkatan nanti, baik kendaraan dinas dan juga personilnya, sudah siap 100 persen.

"Personil kita nanti di sana tidur satu malam, keesokan harinya Upacara HUT TNI Ke-78," pungkas Dandim.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...