WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H.Narca Sukanda, Ketua DPRD Subang Fraksi PDIP Menggelar Reses di Desa Parigimulya Kecamatan Cipunagara

Subang, JMI – Ketua DPRD Kabupaten Subang, H Narca Sukanda, S.Sos., menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun 2023 di Desa Parigimulya Kecamatan Cipunagara, Rabu (11/10/2023). Reses dihadiri berbagai kalangan masyarakat.

Ketua DPRD Subang praksi PDIP H.Narca sukanda dalam resesnya yang di gelar  di desa Parigi Mulya kecamatan Cipunagara kepada wartawan menyampaikan “Kita melaksanakan reses untuk menyerap berbagai aspirasi, masukan maupun keluhan masyarakat atau kontituen seputar sosial, ekonomi maupun infrastruktur. Reses juga digelar dalam rangka menjalankan amanat konstitusi,” ujar H Narca Sukanda 
Lebih lanjut,"H.Narca sukanda menyampaikan bahwa Dalam reses tersebut, politisi senior Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Subang dari Daerah Pemilihan Subang 6 meliputi Kecamatan Compreng, Cipunagara, Pagaden dan Pagaden Barat ini, mendapat banyak aspirasi dan beragam usulan kegiatan dari masyarakat.

“Kita banyak sekali menerima usulan maupun aspirasi dari masyarakat, seperti pembangunan pintu irigasi pembagi air sawah, pembangunan rijit beton jalan lingkungan, pembangunan rijit beton jalan Parigimulya – Cinangsih, dan lainnya. Semua aspirasi masyarakat ini kita tampung untuk kita perjuangkan agar terwujud,” papar H Narca Sukanda yang pada Pileg 2024 ini maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jabar dari PDIP Nomor Urut 11.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...