WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasikan Kebersihan Lingkungan, Masjiknursaga SH.M.H Adakan Mancing Gratis di Kali Iwul

TANGERANG, JMI - Ribuan masyarakat ikuti acara mancing gratis di Kali Iwul, Kp Iwul, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, dalam rangka Sosialisasi Kebersihan lingkungan yang di gagas oleh Tim pantia Bakal Calon Legislatif  DPRD Dapil 1 Tangerang Masjiknursaga, SH.M.H. , Minggu (17/09/23). 

Menghadapi musim kemarau, Tim Panitia Masjiknursaga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, terutama di aliran sungai yang merupakan sarana penting bagi masyarakat,sebelum acara Tim panitia juga melakukan pembersihan aliran sungai  bersama warga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar. 

Dalam sambutanya Masjiknursaga mengajak kepada masyarakat agar berperan aktiv menjaga kebersihan lingkungan, selain itu dirinya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang memerlukan pendampingan bantuan Hukum agar tidak ragu untuk berkonsultasi dengan Tim Firma Hukum Senopati, dirinya bersama Tim siap membantu segala bentuk permasalahan Hukum yang di alami masyarakat . 
Masjiknursaga juga menyampaikan " Dalam acara ini saya mengajak kepada masyarakat mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan , kami Firma Hukum Senopati Hadir di tengah masyarakat siap membantu permasalahan Hukum yang ada di masyarakat untuk mewujudkan rasa keadilan Hukum " , Terang Masjiknursaga. 

Ketua Panitia acara Ahan Suhadi atau yang akrab di sapa RT Enti ,menerangkan di acara ini panitia menebar 2 ton ikan lele yang nantinya akan di pancing gratis untuk umum, selain itu ada pula Dorprize yang di siapkan oleh panitia untuk peserta mancing gratis. 

Hadir dalam Acara ini Bakal Calon Bupati Tangerang H. MAD ROMLI, SH. M. M, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Masjiknursaga S.H, M. H, Ketua panitia Acara Ahan Suhadi, Tim Panwaslu Desa Tobat Dwi Saraswati, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Saga johan. 

Pewarta : Mukri 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...