WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab Danyonif 312/Klh, Letkol Inf.Dede Hermawan Pejabat Lama Diserah Terimakan Ke Pejabat yang Baru Mayor Inf.Nizar Bahtiar

 

SUBANG, JURNAL MEDIA Indonesia - Komandan Brigif 15/Kujang II Kolonel (Inf) Imam Wicaksana, selaku Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam, Letnan Kolonel (Inf) Dede Hermawan (Pejabat Lama), kepada Mayor (Inf) Nizar Bahtiar (Pejabat Baru), Jum'at (1/9/2023).

Pada Prosesi Upacara Sertijab, dilakukan Penanggalan dan Penyematan Pangkat, Tanda Jabatan, Tongkat Komando dan Tunggul Batalyon, dari Pejabat Lama, Letnan Kolonel (Inf) Dede Hermawan, kepada Mayor (Inf) Nizar Bahtiar,  oleh Danbrigif 15/Kujang II Kolonel (Inf) Imam Wicaksana serta Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas.Acara dilanjutkan Ramah Tamah yang pada Kesempatan tersebut, turut dihadiri Forkominda Kabupaten Subang, dan Segenap Lapisan Tokoh  Masyarakat.

Komandan Brigif 15/Kujang II Kolonel (Inf) Imam Wicaksana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Letnan Kolonel (Inf) Dede Hermawan, beserta Istri, atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah dicurahkan selama melaksanakan tugas di satuan Yonif 312/Kala Hitam, dan berpesan agar pengalaman bertugas di Satuan Jajaran Brigif 15/Kujang II, dapat berguna untuk membangun wawasan dalam meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan selanjutnya sebagai Dandim Karawang.


Sedangkan kepada pejabat baru, Danbrigif 15/Kujang II berpesan, untuk memimpin anggota dengan sepenuh hati. Selalu menumbuhkan rasa soliditas dan kebersamaan, saling asah dan asuh di Satuan.

"Salah satu contoh kebersamaan, dengan yel-yel atau joget Komando di manapun kalian berada, itu akan menggambarkan bahwa kalian adalah prajurit yang solid, bersemangat dan siap menyongsong penugasan memenuhi panggilan Ibu Pertiwi," ucap Danbrigif 15/Kujang II.


Pewarta : AGUS HAMDAN

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PJ.Bupati Subang Resmi Melantik Nana Rukmana Sebagai Direktur Bidang Tehnik Perumda TRS

Nana Rukmana SUBANG, JMI – Nana Ruhana, ST dilantik menjadi Direktur Bidang Teknik Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode ...