WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kabupaten Grobogan Disambut Antusias Para Pengurus Juga Kader

GROBOGAN, JMI - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni H. Ahmad Syaikhu, mengunjungi Grobogan setelah paginya berada di Blora dan Rembang di Syamfhony Ballroom Hotel Front one Purwodadi pada Ahad sore (17/9/2023).

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader  PKS Kabupaten Grobogan dan Pengurus DPW serta DPP tersebut memenuhi Ruangan hotel FrontOne Purwodadi hingga penuh/ sesak.

Di sambutannya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan tentang persiapan pemilu 2024 di Jawa Tengah khususnya Dapil Jateng 3 yang meliputi Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan.


Presiden ingin memastikan kesiapan para pengurus dan kader PKS di daerah untuk sama - sama berfokus meraih target 15 % suara di pemilu 2024.

Mantan Wakil Walikota Bekasi 2013 tersebut menambahkan, "Untuk Menang di pemilu 2024 semua kader perlu mencari sarana yang mendapatkan Keridhoan Alloh SWT. Diantaranya adalah dengan melakukan Politik Kebangsaan, politik pemberdayaan, Politik silaturahmi dan politik spiritual", tegasnya.



"Seluruh Kader-kader PKS Mari terus  memperbanyak do'a untuk menyelamatkan bangsa", imbuhnya.

Ditemui di tempat yang sama, Kharis Raharjo (Salah satu Caleg DPR RI PKS di dapil 3 Jateng) menambahkan bahwa secara umum kader dan relawan PKS di 4 Kabupaten Dapil Jateng 3 sudah siap bahu - membahu untuk meraih kemenangan di semua level pileg 2024. "Di proses perjalanan saya sejak 2 tahun lalu, semua elemen kader dan relawan sudah siap menang. Hadirnya  Presiden PKS ini ibarat hujan di musim kemarau. Menambah semangat juang kami dan semua kawan - kawan untuk terus bergerak melakukan silaturahmi" pungkasnya.

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...