WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Enam Pejabat di Lingkungan Polres Subang Diganti, Mutasi dan Promosi Jabatan Ciptakan Semangat dan Suasana Baru

SUBANG, JMI - Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H., pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Subang, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Patokbesi dan Kapolsek Cikaum, bertempat di Halaman Apel Mapolres Subang, Rabu (27/9/2023)

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

"Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik," ujar
Lebih lanjut," Kapolres.mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasinya, dan selamat bergabung kepada pejabat baru," ungkap AKBP Ariek.

 Kapolres Subang berpesan kepada pejabat baru dan lama agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat, serta untuk senantiasa menjaga kondusifitas yang terjalin baik selama ini.

"Tetap jaga kekompakan tentunya untuk tetap menjaga kamtibmas yang memang saat ini sudah kondusif, hal ini demi terciptanya tahun politik yang aman dan damai di pemilu 2024 mendatang," jelasnya.
Adapun para pejabat Polres Subang yang mutasi yaitu Wakapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo,  saat ini menjabat Kasat PJR Polda Jabar, digantikan oleh Kompol Endar Supriatna yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sumedang, sedangkan Kasat Reskrim Polres Subang, AKP M. Ade Rizky Fitriawan, yang dimutasikan ke Mapolda Aceh, digantikan oleh IPTU Herman Saputra yang sebelumnya menjabat Kanit Tipidkor Polres Cimahi, lalu Kasat Lantas AKP Lucky Martono saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Karawang, dan di gantikan oleh AKP Undang Syarif Hidayatullah, dan Kasat Binmas Polres Subang, AKP Priyanto Sudrajat, menjabat Kabag Ren yang di gantikan IPTU Waluyo menjadi Kasat Binmas, dan Kabag Ren Kompol Prabowo menjalani Pensiun.

Sementara itu, Kapolsek Patokbesi yang di jabat oleh AKBP Sutarman yang saat ini pensiun digantikan AKP Anton Indra Gunawan, sebelumnya menjabat Kapolsek Cikaum, dan saat ini, Kapolsek Cikaum dijabat oeh AKP Agus Sumartono yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Pusakanagara.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...