WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 05/Balaraja Pimpin Kegiatan Safari Jum'at Berkah

Tigaraksa, JMI - Berbagi kasih terus di alirkan ke warga masyarakat, Danramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE memimpin langsung  kegiatan safari Jum'at berkah membagikan 60 box kepada santriwan dan santri Wati di Ponpes Roudlatul Falahiyah Kampung Kampung RT 002/004 Desa Baniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Jum'at (08/09/2023).

Dalam  kegiatan safari Jum'at berkah tersebut melibatkan seluruh Babinsa Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa di bantu Wanra Koramil 05/Balaraja.
Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan kegiatan safari Jum'at Berkah dengan pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil 05/Balaraja dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat termasuk para santri.

"Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ujarnya.

Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi dan wujud   kemanunggalan TNI- Rakyat 
 ”Semoga silaturahmi melalui Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut sesuai motto Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot S.H S.os  M.M *Bersama dan Bersatu dengan Rakyat* sehingga kemanunggalan TNI - Rakyat  terus terjaga dari terjalin ," harapnya.

Sementara, salah satu santri Ponpes Roudlatul Falahiyah mengucapkan terima kasih atas nasi box yang di berikan kepada kami. "Alhamdulillah sebelum Sholat Jumat dapat nasi kotak dari anggota Koramil Balaraja, semoga ini jadi pahala dan sehat dan sukses selalu , amin," ucapnya.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...