WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

"Cintai Sukabumi Sepenuh Hati" Pisah Sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode 2018-2023

SUKABUMI, JMI - Habisnya Masa Bakti(Purna Mengabdi) Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode 2018-2023 Pemerintah Kota Sukabumi Bersama Forkompimda Memberikan Sebuah Tanda Terima Kasih Dengan Menggelar Acara Pisah Sambut Sebagai Bentuk Apresiasi Terhadap Kinerja dan Pengabdianya, Bertempat di Gedung Juang Kota Sukabumi, Senin 25/09/203 malam.

Usung Tema dalam acara Pisah sambut wali kota dan wakil wali kota Sukabumi priode 2018/2023 (Cintai Sukabumi sepenuh hati)Disertakan Tagar (#purna mengabdi) Memberi kesan kecintaan akan masyarakat sukabumi Kota khususnya.

Seperti diketahui masa jabatan wali kota Sukabumi periode 2018-2023 telah berakhir pada 20 September 2023 lalu, Wali Kota Sukabumi periode 2018/2023 H.AHMAD FAHMI, S.Ag., S.H., M.H. dan Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2018/2023 Drs. H.ANDRI S HAMAMI, S.H., M.H., dan di isi oleh Drs. KUSMANA HARTADJI M.M., Sebagai  PJ Wali Kota Sukabumi.

Hadir dalam acara FORKOMPIMDA KOTA SUKABUMI, KAJARI KOTA SUKABUMI, DANDIM KOTA 0607, KAPOLRESTA, DPRD KOTA, KNPI KOTA, TOKOH LINTAS AGAMA, Unsur MAHASISWA, Dan tamu undangan lain sesuai daftar hadir.

Dalam sambutanya H.AHMAD FAHMI, S.Ag., S.H., M.H., di Dampingi Drs. H.ANDRI S HAMAMI, S.H., M.H., " ini adalah Bentuk rasa syukur, rasa suka cita dan bentuk rasa berbahagia termasuk rasa optimis. Kami ingin menata, kami ingin membuat sukabumi lebih baik, lebih inten, lebih nyaman dan membuat suasana yang membahagiakan bagi warga masyarakat Sukabumi. dan mengenai ini setelah tepat tanggal 20 september lalu di gedung sate Gubernur jabar melantik atas nama mentri penjabat(Pj) Wali kota sukabumi, panggilan akrab beliau Pak Kukus".terangnya

" Pertama saya ingin sampaikan terima kasih saya kepada istri, terutama keluarga yang luar biasa selalu menemani selama saya menjabat, dukungan keluarga luar biasa saya rasakan sekali,Sedikit menceritkan saat kegitatan penataan sembilan ruas jalan saat itu kondisi saya drop karena saya takut(Ada bentrokan atau ada masalah) tapi karena dorongan istri saya yang selalu menguatkan ,memberi semangat membuat saya  jadi kuat dan maju,"tuturnya

Masih andri "jadi dikesempatan terbaik ini saya ucapkan terima kasih saya kepada istri tercinta yang mana satu satunya istri saya, beliau selalu membuat saya kuat, selalu menemani saya bersama keluarga juga anak anak dan saya bersyukur tiga anak saya seluruhnya telah selesai menempuh pendidikanya dan mudah mudahan mampu berkarier mampu berkembang di bidang Usaha Swasta, saya melarang anak saya ke politik, lihat contoh andri Hamami(Walkot) pengusaha tangguh ya, ucap Fahmi (sambil tersenyum).


"Kedua secara khusus saya ingin ucapkan terima kasih kepada sahabat saya yang luar biasa ( H.ANDRI HAMAMI. ) enam tahun lebih di dunia perpolitikan kita bersama sama berkolabirasi ya, banyak yang menginginkan kami berdua terpecah, banyak yang menyebarkan isue kami berdua tidak akur dan banyak yang menginginkan kami berdua terjatuh, saya sering sekali menyampaikan betapa banyak orang yang ingin melihat kita jatuh, kita runtuh, kita kalah. kita kecewakan mereka karena kita kita tidak runtuh,kita tidak jatuh, kita tidak kalah kita tetap masih tetap kokoh sampai hari ini, alhamdulillah.

Terakhir tanggal 20 kemaren kita tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah dinamika yang ada, itu lah sebabnya ketika awal kami meminpin saya menuangkan sebuah kalimat " SUKABUMI KITA " jadi kalimat sukabumikita itu lahir di awal kepeminpinan kita, karena sukabumi ini bukan milik Fahmi karena sukabumi ini bukan milik andri tapi sukabumi ini milik kita,  kita yang menjaga ,kita yang harus membangun kita yang harus melakukan penataan untuk menjaga sukabumi ini, itulah kalimat sukabumikita.itu jugalah hastage yang sering saya munculkan dalam tiap kali kesempatan, lalu pagi tadi pak Pj menyampaikan tentang kolaborasi dengan petaheliks bagi kami ini adalah makna yang terkandung dalam Sukabumikita, alhamdulillah sekali lagi kepada wakil walikota sebagai fatner politik selama 6 tahun ini, mudah2an takdir politik juga akan senantiasa sesuai dengan masing masing jalan yang kita inginkan kita doakaj apapun itu allah memberikan keberkahan kepada kita semua ".tutupnya.

Acara juga di isi dengan sajian musik untuk menghibur tamu undangan yang hadir, Selain beberapa musisi lokal yang mengisi acara, sajian musik juga di isi Salah Satu bakat muda kebanggan Masyarakat Sukabumi Artis cilik  ibukota  Mantan Jebolan Ajang pencarian Bakat televisi Swasta (AJIS IDOL ) pun menambah merihanya acara, Ditambah penampilan SOERAWOENG Official, kumpulan musisi asli Kota Sukabumi yang ber markas di Ciaul Kota Sukabumi ini menjadi pengisi acara untuk menghibur Tamu Undangan dan Masyarakat yang hadir dalam acara.

 

Pewarta : Zoya

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...