WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pesta Rakyat Desa Kompa, Peringati Hari Jadi Ke 70 Tahun 'Bersama Membangun Desa'

SUKABUMI, JMI - Usung Tema BERSAMA MEMBANGUN DESA dalam Pesta Rakyat Pemerintah Desa Kompa bersama warga akan adakan berbagai kegiatan sambut Hari Jadi Desa Kompa pada 15 agustus 2023 nanti.

Yulianti S.IP Kepala Desa Kompa, "Saat ini kita Sedang fokus menghadapi persiapan Hari Jadi Desa Kompa ke 70 Thn terhitung sejak 1953 hingga 2023 , rencananya kita akan melaksanakan PESTA RAKYAT untuk memperingati Hari Jadi pada tanggal 15 agustus 2023".saat di konfirmasi diruanganya, selasa 01/08/2023.

"Sebagai bentuk penghargaan kami Untuk mengingat jasa jasa orang terdahulu yang sudah berjuang membangun Desa Kompa, jadi bukan hanya untuk bersenang senang saja ya begitu, Salah satunya untuk mensuport warga dalam kegiatan ini bisa menggali potensi di desa kompa bisa melihat bibit berbakat dengan adanya pertandingan pertandingan baik itu bidang olah raga beberapa cabang kita selenggarakan, penilaian Gapura, kreasi Tumpeng , poldacil(pemilihan dai cilik), Karnaval dan Pameran hasil UMKM warga Desa Kompa".

"Mau berkembang seperti apa, jika tidak di gali terus potensi, bakat atau ke terampilanya kan kita tak pernah tahu".ujarnya.

Dengan adanya Pesta Rakyat nanti ya, kita berharap sekali Pesta Rakyat ini mampu mempersatukan semua unsur khususnya di Desa Kompa, selain itu juga kita pemdes Kompa bisa mengevaluasi untuk lebih maju lagi ditahun berikutnya. Untuk tambahan informasi "kita juga sedang memaksimalkan penggunaan dana desa untuk kegiatan fisik lingkungan warga beberapa titik kegiatan sudah bisa diterima manfaatnya oleh warga, semoga kedepanya kita lebih maju dan lebih baik dari berbagai kegiatan". Tutupnya.

Pewarta: A.S.Achong Bahar
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...