WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati HUT Ke-78 RI Koramil 05/Balaraja Bersama Muspika Laksanakan Lomba

Balaraja, JMI - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan atau HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023 menjadi hari bersejarah bagi masyarakat dan bangsa  Indonesia Koramil 05/ Balaraja bersama Muspika Kecamatan Balaraja selain memperingati jelang hari  kemerdekaan menjadi momen HUT RI selalu dihiasi dengan berbagai acara, kegiatan dan berbagai lomba utk mengisi dan mengenang Kemerdekaan tersebut.

Berbagai Kegiatan, acara dan perlombaan yang selalu ada tiap tahunnya pada HUT RI atau hari kemerdekaan seperti Karnaval, Sepak bola, bola voly, bulu tangkis, lomba tumpeng, menghias Gapura dan tarik tambang serta kegiatan yang lainnya sebagai momen HUT RI yang ke-78 kali ini sepertinya disambut antusias oleh segenap lapisan masyarakat baik tingkat RT, RW antar Desa di wilayah teritorial Koramil 05 Balaraja, Rabu (09/08/2023).

Seluruh lapisan masyarakat di seluruh penjuru Indonesia menyabut momen HUT RI yang ke-78 dengan berbagai kegiatan, Acara  atau lomba yang dimeriahkan oleh Koramil 05/Balaraja bersama Muspika .

Menariknya turnamen sepak bola ini telah dilaksanakan dengan hasil Juara Sepak Bola Kesebelasan PGRI juara ke l , kesebelasan Desa Sentul juara   ke ll dan kesebelasan Muspika juara  ke lll menarik nya  pertandingan tersebut di mana personil yang bertanding dari beragam usia ada sudah usia tua ada juga yang masih muda hal ini tidak masalah bagi kesebelasan yang ikut bertanding tetap antusias dan semangat dalam bertanding meski kadang tampak lucu dan ada tendangan yang tidak mengenai Bola.
Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri SE saat dihubungi di tempat terpisah  mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT  yang ke-78 RI keterlibatan dan Antusias masyarakat sangat penting.

"Momen HUT RI yang ke-78 harus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, sehingga dalam acara yang kami selenggarakan bersama Muspika ini,  keterlibatan dan Antusias masyarakat  sangat penting," ucapnya.

Danramil 05/Balaraja juga menyebut momen memeriahkan perayaan HUT RI yang ke-78 berjalan lancar dan cukup kondusif, yang paling penting itu kebersamaan,  persaudaraan serta kekompakan, menang kalah dalam pertandingan sudah biasa; Ujarnya 

"Semua itu bertujuan untuk memeriahkan HUT  RI dan silaturahmi antara semua komponen masyarakat dan yang tak kalah pentingnya menjaga sportifitas selama pertandingan, turnamen ini untuk mempersatukan misi dan visi yaitu, sebagai ajang mengasah keterampilan dan menciptakan prestasi." Ungkapnya.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...