WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemuda Pancasila Ranting Desa Saga Gelar RPP Periode 2023-2025

Tangerang, JMI - Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Saga gelar Rapat Pemilihan Pengurus(RPP) Periode 2023-2025 di Aula Desa Saga,acara ini di hadiri oleh Jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Balaraja serta segenap tamu undangan.(Minggu 13/8/23) 

Johan Ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, Johan berharap dengan kepengurusan yang baru ini PP Ranting Desa Saga akan menjadi lebih baik dan maju untuk kedepannya. 
" Saya harap dengan terbentuknya pengurus yang baru bisa membawa PP Ranting Desa Saga menjadi lebih baik, menjaga kondusifitas lingkungan dan bisa menjaga marwah organisasi ",ungkap Johan. 

Sebagai ketua terpilih johan ingin Kepengurusan yang baru agar dapat bersinergi dengan aparatur Desa setempat, harapanya kedepan PP Ranting Desa Saga bisa menjadi lebih kompak dan solid lagi.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...