WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembangunan Ruang Lab Komputer SMP 2 Lakbok Terkesan Asal Jadi

Ciamis JMI, Pembangunan Ruang Lab Komputer SMP 2 Lakbok, Terkesan Asal Jadi. Kegiatan itu berbiaya Rp 399.613.000,00 juta, sumber dana DAK 2023, dikerjakan CV Linuhung indah

Pantauan tim media, bangunan itu dibangun di atas tanah yang masih labil. Ini terkesan asal jadi. Seolah-olah yang penting selesai," kata warga yang tak mau di sebut namanya, Senin (07/08/2023). 
Kata warga menambahkan, kedalaman pondasi juga diduga kurang dari 40 cm. Batu yang digunakan untuk pondasi juga kecil. Dikhawatirkan ketika bangunan sudah selesai, suatu saat dapat roboh. 

Masih menurut warga, sebagaimana disampaikan proses pembangunan kurang memperhatikan kenyamanan bagi pelajar yang ada di sekolah itu. Pekerjaan beroperasi saat anak sekolah sedang belajar. Material seperti batu, berserak, mengancam keselamatan pelajar yang menimba ilmu di sekolah itu. Warga menyebut, dugaan kegiatan bangunan asal jadi itu harus di laporkan ke penegak hukum. "Ini menggunakan uang negara," kata Warga. 

Team/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...