WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 2 Cimalaka Gelar IHT Pengimbasan Komite Pembelajaran Program Sekolah Penggerak

SUMEDANG JMI - Bertempat di graha kampus sekolah menengah atas negeri 2 Cimalaka kabupaten Sumedang pada tanggal 10 - 15 Juli 2023 SMAN 2 Cimalaka  laksanakan IN HOUSE TRAINING (IHT)  pengimbasan komite pembelajaran program sekolah penggerak .

Dengan mengusung tema " Dengan  program sekolah penggerak kita wujudkan pembelajaran yang berpihak pada siswa " , kegiatan in house training (IHT) di SMAN 2 Cimalaka diikuti oleh seluruh  warga sekolah baik Pendidik dan Tenaga Pendidik dengan menampilkan berbagai narasumber , Adapun tujuan kegiatan In House Training ini adalah untuk memperkuat komitmen seluruh warga sekolah baik Pendidik dan Tenaga Pendidik untuk bersama sama meningkatkan kinerja, dan kompetesi serta kedisiplinan dan sekaligus penyusunan perangkat pembelajaran.

Titin Suryati Sukmadewi,S.SI, M.PD. kepala sekolah SMAN 2 Cimalaka mengatakan, Bahwa pada tanggal 10 sampai 15 Juli 2023 SMAN 2 Cimalaka sudah melaksanakan In House Training atau IHT yang bertempat di Graha SMAN 2 Cimalaka - Kabupaten Sumedang yang diikuti oleh seluruh warga sekolah baik Pendidik dan Tenaga Pendidik untuk pengimbasan komite pembelajaran program sekolah penggerak , dengan mengusung tema dengan  program sekolah penggerak kita wujudkan pembelajaran yang berpihak pada siswa .
" Dalam pelaksanaan In House Training ini SMAN 2 Cimalaka menampilkan beberapa narasumber diantaranya  Nana Supriatna M.Pd, Titin Suryati sukmadewi S.SI, M.PD. Afryani Sadiah,S.S,Gr, dan
bunga Yustika khoerrultul ummah " Ucapnya. Kamis 20 Juli 2023.

Lebih lanjut Titin Suryati Sukmadewi,S.SI, M.PD. menjelaskan, Dengan IHT ini tentunya akan lebih memperkuat komitmen seluruh warga sekolah baik Pendidik dan Tenaga Pendidik untuk bersama sama meningkatkan kinerja, dan kompetensi serta kedisiplinan dan sekaligus penyusunan perangkat pembelajaran yang berpihak kepada siswa .

" Selama pelaksanaan In House Training (IHT) seluruh peserta berperan aktif dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, sehingga kami optimis SMAN 2 Cimalaka dapat mewujudkan profil pelajar Pancasila seutuhnya, " Pungkasnya.

Pewarta : T Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...