WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Media Center Balaraja Mengucapkan Selamat untuk Mulyani atas Terpilihnya Sebagai Ketua Pokja Jayanti

Tangerang, JMI - Pemilihan ketua Pokja Jayanti yang diadakan di aula Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang berjalan lancar. Sabtu (29/07/2023).

Pemilihan yang di adakan di aula Jayanti dihadiri oleh beberapa rekan Media dari luar Kecamatan Jayanti untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Tampak pula hadir dan ikut dalam acara tersebut dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) juga Petinggi/Ketua Ormas dan LSM hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dimulai pukul 09.00  pagi WIB sampai dengan Pukul 12.00 Siang,dan hasil perolehan suara dalam perhitungan suara terbanyak diraih oleh Mulyani dengan nomor urut 2 dengan perolehan suara 17,dan di ikuti peringkat kedua Muhammad Holid dengan raihan suara 13,dan peringkat suara ketiga diraih oleh Supriyadi/Bonay dengan suara 12,selanjutnya Dede Hasanudin dari nomor urut 5 mendapatkan suara 7,sedangkan Mulyadi dari calon no urut 3 mendapatkan suara hanya 3 suara.

Dengan berakhirnya perhitungan surat suara  dihadiri beberapa saksi dan semuanya dalam perhitungan dan perolehan suara terbanyak jatuh pada Mulyani.

Maka secara sah dan meyakinkan Mulyani akan menjabat ketua POKJA Kecamatan Jayanti, Priode 2023-2026.

Pasca beresnya perhitungan suara secara sah, Mulyani selaku ketua terpilih POKJA Kecamatan Jayanti angkat bicara dihadapan Awak Media " Syukur Alhamdulilah kita panjatkan pada Allah SWT yang telah memberikan nikmat pada kita semuanya,terutama nikmat iman dan islam.Terima kasih untuk kepercayaan teman-teman yang telah memilih saya sebagai Ketua POKJA Jayanti.Dan semoga kita bisa berbenah dan jangan ada lagi kotak-kotak,kita semuanya kembali menata kebersamaan demi kompaknya dalam wadah  POKJA yang telah kita bangun," Tutupnya

Ditempat yang sama Ketua MCB (Media Center Balaraja) mengatakan, "Selamat saya ucapkan buat Mulyani yang sudah terpilih sebagai ketua Pokja Jayanti, Semoga dapat membawa Pokja Jayanti lebih maju lagi, dan semoga dapat bersinergi dengan forum lainnya yang ada di wilayah kabupaten Tangerang",Tutupnya.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...