WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Kerja Tim Bakesbangpol Kab.Subang Ke Sekretariat BPAN Kabupaten Subang

Subang JMI – Kunjungan kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Subang ke sekretariat lembaga  Badan penyelamat Aset Negara  (BPAN) kabupaten Subang ,pada hari Rabu,26/7/2023.

Dalam Kunjungan Kerja ini di terima langsung oleh ketua BPAN kabupaten Subang Ibrohim Baim beserta jajaran pengurus 

Pada kesempatan ini Rombongan dari Badan Kesbangpol kabupaten Subang dipimpin langsung oleh perwakilan Sekertaris Tim perivikasi Kesbangpol kabupaten Subang Sutiana ST,MSI,MM beserta jajarannya melakukan silaturahmi ke sekretariat DPC BPAN kabupaten Subang.

Salah satu Pembahasan kunjungan kerjanya yaitu mengenai Pembinaan dan Pemberdayaan Organisa di Badan Kesatuan Bangsa ,Pembinaan dalam Ketahanan dan lainnya.
Selain hal diatas, kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan lembaga Bakesbangpol dengan lembaga BPAN kabupaten Subang sebagai mitra pemerintah.

Sekertaris Tim perivikasi Bakesbangpol Sutiana kepada jurnal media Indonesia mengatakan bahwa dalam kunjungannya sebagai sekretaris tim verifikasi hibah untuk perubahan 2023 dan murni 2024 Alhamdulillah hari ini kami tim verifikasi Bakesbang pol datang ke sekretariat BPAN yang kebetulan BPAN masuk dalam sistem siabah jawara mengajukan dana hibah dari Bakesbang pol kabupaten Subang , mudah-mudahan barokah berkah dan lancar kedepannya ,"Tuturnya.

Lebih lanjut," Sutiana menyampaikan Kami dari Bakesbangpol menjaga  kondisivitas  daerah,
mudah-mudahan BPAN salah satu lembaga yang bergerak di bidang pertanahan, bergerak di lahan-lahan kabupaten Subang, untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang sudah menggarap di lahan-lahan di kabupaten Subang , bisa lebih eksis dengan adanya bantuan ini untuk memperlancar kegiatan BPAN salah satunya dengan  adanya sekretariat kantor dari BPAN kabupaten Subang, mudah-mudahan bisa terealisasi dengan bantuan tersebut ,"ungkapnya.
Ketua Lembaga BPAN kabupaten Subang Ibrohim Baim di dampingi jajarannya menyampaikan  saya ucapkan terima kepada bakesbangpol kabupaten Subang yang mana telah bersilaturahmi datang ke sekretariat BPAN kabupaten Subang yang tujuan intinya untuk membina  suatu ikatan antara pemerintah dengan lembaga BPAN , selama ini berjalan lancar, dan sekali lagi ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Subang yang di pandu oleh Bakesbangpol yang mana akan memberikan suatu bantuan untuk sekretariat lembaga BPAN kabupaten Subang, yang akan diberikan yaitu untuk 2004 anggaran murni,"Terangnya.

Ibrohim Baim menambahkan ,"dalam kegiatan ini bukan hanya silaturahmi tapi sekaligus membahas rapat kerja dan bersinergi untuk kedepannya, karena BPAN sendiri merupakan suatu lembaga yang bekerja untuk kepentingan masyarakat , Alhamdulillah selama ini BPAN dalam kiprahnya telah bekerja membantu masyarakat dalam hal pertanahan dan lainnya yang menyangkut Aset negara, kita berada di garda terdepan untuk kepentingan masyarakat, yang mana masyarakat Subang banyak yang bercocok tanam  di lahan aset negara, BPAN akan mendampingi sesuai harapan masyarakat Subang,"Tegas Ibrohim Baim selaku ketua BPAN kabupaten Subang.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...