WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Bhayangkara Polri Ke 77, Ketua SPSI Kab.Subang H.Warlan Ucapkan Selamat 'Bravo Polri Majulah Terus, Merdeka'

Ketua DPC Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Subang, H.Warlan

Subang, JMI - Ketua DPC Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Subang, H. Warlan memberikan ucapan selamat Hut Bhayangkara ke-77 kepada kepolisian republik indonesia yang jatuh pada tanggal 1 juli

Warlan mengapresiasi kinerja Polres Subang yang telah bekerja secara profesional. Dia mengajak untuk meneladani Bhayangkara yang rela berkorban untuk negara.

“Bhayangkara mengajarkan kita untuk saling menjaga, saling melindungi dan saling menghormati. Mari kita jadikan Bhayangkara sebagai teladan dalam berbuat baik dan menegakkan keadilan,” kata Warlan, Jumat (30/6/2023).

Pada momentum ini, atas nama organisasi dan pribadi Warlan mengucapkan HUT Bhayangkara kr-77 yang mengambil tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

“Saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77, semoga semangat dan dedikasi Polri terus membara dan memberikan keberkahan bagi bangsa dan negara. Polri majulah terus. Merdeka,” katanya.

Seperti diketahui, HUT Bhayangkara ini diperingati setiap 1 Juli setiap tahunnya. Hal ini bertepatan dengan Penetapan Pemerintah Tahun 1946 No. 11/S.D yang diterbitkan pada 1 Juli 1946.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...