WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bacaleg PDIP Dapil 1 (Subang, Cibogo, Cijambe) Adityarini Napitupulu: Kegiatan Turnamen Free Fire 'Piala Kang Dokter' Cetak Atlit Berbakat, Dorong Kemajuan Industri E-Sport

Subang, JMI - Acara Tournament FreeFire "Piala Kang Dokter" yang  diselenggarakan pada: Sabtu, pukul 11.00 WiB. 29 /7/ 2023 bertempat di Hotel Nalendra Plaza Subang, Alamat Jl. Mayjen Sutoyo No.07, Subang.

Acara ini merupakan ajang kompetisi esports FreeFire yang diadakan oleh Dokter spesialis Mikhael Sinaga  bersama Telkomsel untuk mendorong kemajuan industri esport khususnya talent esport berbakat generasi  Z.
Seketaris e-Sports Subang dan juga sebagai Bacaleg kabupaten Subang dari partai PDIP daerah pemilihan Dapil 1 (Subang, Cibogo,ci Jambe) Adityarini Napitupulu mengucapkan banyak terimakasih kepada dokter Mikhael yang telah menyelenggarakan kompetisi e-Sports free fire di Hotel Nalendra ini,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Adityarini menyampaikan bahwa kegiatan ini suatu hal yang luar biasa ,karna baru ada lagi event sebesar ini dengan jumlah peserta yang begitu banyak.
Dirinya ,"sebagai  sekretaris e-Sports kabupaten Subang berharap dari event ini para gamers kembali bergairah tidak hanya sekedar bermain tetapi juga mencetak prestasi di tingkat nasional maupun internasional,"Ungkapnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...