WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kadivpas Kemenkumham Jabar Ikuti Rangkaian Kegiatan Idul Adha 1444 H, Laksanakan Sholat Idul Adha Serta Pemotongan Hewan Qurban di Lapas Kelas IIA Subang

Subang, JMI - Jajaran Lapas kelas llA Subang bersama Warga Binaannya melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah berjamaah yang bertempat di Lapangan Upacara Lapas Subang. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan yang beragama Muslim. Hadir langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kusnali, A.md.IP, S.Sos., M.H., Bertempat di lapas kelas IIA Subang, Kamis (29/06/2023).

Imam Sholat sekaligus Khutbah diisi oleh Ust. Ridwan Fauzi, S.Pd.I., dari Kantor Kementerian Agama Subang. Didukung cuaca yang sangat baik, Ibadah Sholat Idul Fitri berjalan dengan penuh hikmat.

Usai melaksanakan Kegiatan solat idul Adha berjamaah , dilanjutkan dengan Pemotongan Hewan Qurban yang di lakukan di Rumah Pemotongan Hewan Subang.,"tuturnya.

Kepala lapas kelas IIA Subang Tommy Hendri melalui kasi Binadik Cepy Mulyawan menuturkan bahwa Tahun ini Lapas Subang berqurban 9 hewan kurban di antaranya 4 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing,"Tuturnya.

Lebih lanjut, "kasi kasi Binadik bahwa Hasil dari Pemotongan Hewan Qurban tersebut akan dibagikan kepada Pegawai, Pensiunan, serta dimasak langsung di Dapur Lapas ,guna untuk didistribusikan kepada Seluruh Warga Binaan Lapas Subang,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...