WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Prediksi dan Head to Head Persib Vs Persik: Maung Bandung Mendominasi


Bandung JMI,
Persib Bandung akan bertemu dengan Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022. Laga tunda pekan ke-12 ini digelar di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (7/12/2022) pukul 18.15 WIB.

Melawan Persik, Persib jelas diunggulkan. Secara hitung-hitungan, Persib ada di atas Persik jika melihat dari urutan klasemen sementara. Maung Bandung kini menempati urutan 9 dengan 16 poin. Sementara Macan Putih, ada di dasar klasemen dengan 4 poin.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, Persib lebih dominan. Persib dan Persik tercatat telah bertemu sebanyak 11 kali dengan hasil 8 kemenangan untuk Persib, 2 untuk Persik dan sekali hasil imbang.

Persib datang menghadapi Persik dengan motivasi tinggi dengan berbekal 3 kemenangan beruntun yang diraih tim asuhan Luis Milla sebelum Liga 1 ditunda pasca tragedi Kanjuruhan.

Sementara di kubu Persik, tim besutan Divaldo Alves tidak dalam kondisi yang baik. Mereka belum meraih satupun kemenangan dari 11 laga yang sudah dimainkan di Liga 1 2022.

Meski begitu, Persib tak boleh jumawa. Sebab vakumnya kompetisi selama lebih dari dua bulan membuat kekuatan klub menjadi kembali seperti saat awal liga bergulir. Persik bisa saja menjungkalkan Persib di laga nanti.

Berikut lima pertemuan terakhir Persik Kediri vs Persib Bandung:

- Persib Bandung 0-0 Persik Kediri
25 Maret 2022, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

- Persik Kediri 0-1 Persib Bandung
12 Desember 2021, Stadion Sultan Agung, Magelang

- Persib Bandung 3-0 Persik Kediri
24 Agustus 2014, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

- Persik Kediri 0-3 Persib Bandung
12 Februari 2014, Stadion Brawijaya, Kediri

- Persib Bandung 3-2 Persik Kediri
22 Januari 2014, Stadion Manahan, Solo


dtk/zr/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...