WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kodim 0605 Subang Hari Ini Giat TMMD Ke -115 , Bertempat di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang


Subang JMI,
Kodim 0605/Subang akan menggelar Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115,  yang bertempat di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang. Selasa, (11/10/2022)

Adapun kegiatan TMMD ke 115 tersebut, yang akan di gelar oleh Kodim 0605/Subang, di antaranya membangun jalan penghubung Cipeundeuy - Serangpanjang, yang sebelumnya telah di bangun beberapa waktu lalu, saat ini pengerjaan nya sepanjang 1000 meter , dengan lebar 20 Meter, TNI dari Kodim 0605Subang pun membuka akses jalan lingkar Cipeundeuy - Serangpanjang.


Sementara, kegiatan TMMD ke 115 ini , tak hanya menyasar pembangunan jalan saja, melainkan ada pula kegiatan kemasyarakatan seperti pasilitas Pengerasan Jalan sepanjang 500 M dengan lebar 3 M, membangun Pos Kamling, Perehaban Sarana Ibadah 3 unit, Rutilahu sebanyak 30 unit rumah, dan juga yang lainnya.

Untuk kegiatan TMMD ke 115 tersebut pagi ini Senin 11/10/2922 rencananya di kegiatan TMMD ini di resmikan langsung  oleh Bupati Subang H Ruhimat serta di hadiri pula Danrem 063/SGJ, dan juga perwakilan Kodam III Siliwangi. Dan tentunya di acara pembukaan kegiatan TMMD tersebut, ada pula pelayanan Masyarakat lainnya seperti Perpanjangan SIM, Pajak Kendaraan, Donor Darah, UMKM, Pemeriksaan Kesehatan dan juga kegiatan yang lainnya.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...