WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembagian BLT Tiga Desa di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta

Pembagian BLT di Desa Babakansari

Purwakarta JMI
, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang dilaksanakan di tiga Desa Desa Babakansari Citeko dan Pamoyanan, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada jam 13.00 WIB di aula Kantor Desa masing-masing. Kamis, (30/06/2022)

 

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Keluarga  Penerima Manfaat (KPM) Desa Babakansari sebanyak 97 KPM ,Desa Citeko 117 KPM dan Desa Pamoyanan sebanyak 128 KPM.

 

Masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 300.000 per KPM per bulan selama 3 bulan (untuk bulan April, Mei, dan Juni), sehingga total uang yang diterima setiap KPM adalah sebesar Rp 900.000.

Pembagian BLT di Desa Payoman 

Pembagian BLT di Desa Citeko

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Desa dalam membantu perekonomian masyarakatnya yang terkena dampak selama masa Pandemi Covid-19 sekarang ini

 

Dan Penyaluran BLT masih sama seperti sebelumnya menurut Kepala Desa Citeko Rian Abdilah Sos,. yang di temui awak media “Bantuan ini tidak boleh ada potongan sepeserpun baik oleh staf ataupun RT dan apabila ada yang meminta atau memotong maka masyarakat wajib melaporkan kepada saya” tuturnya.

 

Pemberian Bantuan Langsung Tunai ini tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menghindari penyebaran COVID-19.


Asep Nurdin/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...