WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Dan Gubernur Jabar Tinjau Rutilahu Di Kec. Sukasari, Kebaikan Harus Tersampaikan


Subang JMI
- Bupati Subang H. Ruhimat mendampingi Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil meninjau Rumah program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), di Kecamatan Sukasari. Kamis (30/06/2022).

Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil dan Bupati Subang Ruhimat pada kesempatan tersebut disambut meriah para warga yang sangat antusias untuk bertemu dengan Gubernur dan Bupati Subang.

Pembangunan Rutilahu tersebut sendiri merupakan bukti kolaborasi dari berbagai pihak yang saling peduli salah satunya dari Jabar quick respon serta masyarakat sekitar.

Bupati Subang Ruhimat pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan pembangunan rumah tersebut merupakan salah satu 'Kanyaah' dari Gubernur Jawa Barat kepada warganya.


Sementara itu, Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil menyampaikan bahwa rumah yang saat ini dirinya kunjungi adalah rumah Ibu Ami yang rumahnya hampir rubuh sepeninggal suaminya. Gubernur pun menyampaikan bahwa kebaikan harus dapat tersampaikan, minimal dengan saling berbagi informasi.

"Kebaikan bisa datang dari siapa saja, silahkan wargi jabar melaporkan kalau ada tetangganya, saudaranya, yang lagi kesusahan, kuncinya berbagi informasi karena kehidupan itu bukan hanya tanggung jawab pemerintah kehidupan yang baik itu tanggung jawab bersama minimal sharing informasi, orang baik itu banyak tapi karena kurang informasi makannya kebaikannya tidak sampai."

Ridwan Kamil juga memberikan cincin untuk ibu Ami yang sangat ingin cincin emas. Sambil bercanda dirinya mengatakan bahwa cincin emas tersebut bukan untuk melamar.

Selanjutnya gubernur Jawa barat Ridwan Kamil dan Bupati Subang Ruhimat  pun melihat lihat rumah Ibu Ami yang telah selesai di renovasi dan ditutup dengan foto bersama


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...