WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala KCD Pendidikan Wil VIII Resmikan Pemikat SMAN Darmaraja


SUMEDANG JMI
-Dalam rangka menggali potensi serta bakat seluruh siswa yang dipadukan dengan kenaikan kelas bagi kelas X dan XI sekolah menengah atas negeri Darmaraja menggelar kegiatan pentas minat dan bakat (PEMIKAT) 

Pagelaran pentas minat dan bakat yang berlangsung di kampus SMAN Darmaraja ini menjadi hiburan tersendiri bagi para siswa serta masyarakat kecamatan Darmaraja dan sekitarnya, dimana pada awal acara diisi dengan pementasan upacara adat penyambutan kepada kepala cabang dinas wilayah VIII Propinsi Jawa barat beserta jajaran dilanjutkan dengan parade pentas masing masing perwakilan kelas.

Pentas minat dan bakat bagi kelas X dan XI di SMAN Darmaraja Tahun 2021-2022 kali ini, menampilkan macam macam kreasi tari dan tarik suara , serta stand makanan tradisional khas Sumedang yang merupakan implementasi dari program prakarya dan kewirausahaan, diluar dugaan untuk stand prakarya dan kewirausahaan yang menampilkan macam macam makanan tradisional banyak diburu oleh para pengunjung yang hadir.


Kepala KCD Wilayah VIII Propinsi Jawa barat mengatakan, Saya sudah mendengar laporan dari kepala sekolah tentang kenaikan jumlah lulusan SMAN Darmaraja yang diterima di berbagai perguruan tinggi hal ini tentunya hasil kerja keras semua pihak , saya sebagai warga asli Darmaraja turut senang dengan berbagai peningkatan di SMAN Darmaraja.

" Saya merupakan warga asli Darmaraja, namun karena tugas saya sekarang berdomisili di Bandung, sebagai kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII Propinsi Jawa barat saya merasa senang dengan berbagai peningkatan yang terjadi di SMAN Darmaraja " Ucapnya.Senin. 27 Juni 2022.

Asep Irpanudin,S.Pd. Kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, Dalam rangka pelaksanaan kewirausahaan sekaligus menggali potensi minat dan bakat seluruh siswa, dalam pelaksanaan kenaikan kelas bagi kelas X dan Kelas XI kami kemas dalam pentas minat dan bakat atau PEMIKAT, dalam pelaksanaan PEMIKAT ini tiap tiap kelas akan menampilkan masing masing kepiawaian serta stand prakarya kewirausahaan .

" Terima kasih kepada bapak Kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII Propinsi Jawa barat yang telah membuka kegiatan pentas minat dan bakat di SMAN Darmaraja " Pungkasnya


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...