WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Heboh RSIA Asih Jaksel Berhenti Beroperasi, Gimana Nasib Pasien?


Jakarta JMI
, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih yang berlokasi di Panglima Polim, Jakarta Selatan, dikabarkan akan berhenti beroperasi akhir bulan ini. Informasi tersebut disampaikan langsung di akun Instagram @rsia.asih.

"Pengumuman. 30 Juni 2022 adalah hari terakhir operasional kami. Terima kasih atas kepercayaan Anda selama ini. Kami mendoakan Anda dan keluarga sehat selalu," tulis RSIA Asih di unggahan tersebut.


Lantas bagaimana nasib pasien?

Saat dihubungi salah satu media Online, pihak RSIA Asih mengatakan tanggal 29 Juni merupakan hari terakhir pelayanan. Bagi pasien yang sebelumnya sudah merencanakan kunjungan ke rumah sakit tersebut, mereka akan dihubungi terpisah melalui nomor yang sudah terdaftar sebelumnya.


"Kalau nge-DM di Asih, nanti juga akan dikasih link WA yang bisa dihubungi," kata petugas rumah sakit yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (28/6/2022).

Disebutkan akan ada pergantian manajemen RSIA Asih. Ke depannya, lokasi rumah sakit tersebut akan tetap sama namun menggunakan gedung yang saat ini sedang direnovasi.

"Nanti kalau ada info buka kembali, kalau nomornya tercatat di WA Asih, akan dihubungi," pungkasnya.

 

Sumber : detik

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...