WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Reses, Ineu Purwadewi Serap Aspirasi Masyarakat


MAJALENGKA JMI
, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari melakukan agenda Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di wilayah Kecamatan Jatiwangi dan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Ineu Purwadewi menyampaikan rasa syukur karena dirinya dapat bersilaturahmi kembali dengan para tokoh masyarakat, aparat pemerintahan desa dan para kadernya di daerah.

"Alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi dan apresiasi kami berikan kepada pemerintahan desa, tokoh masyarakat dan para kader PDI Perjuangan yang hadir dalam agenda reses kali ini,” ujar Ineu Purwadewi, Minggu (13/3/2022).

Dengan kegiatan resesnya itu, ia menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan program-program yang sudah terealisasi di daerah.

Selama kegiatan reses berlangsung, Legislator PDI Perjuangan asal Dapil Jabar XI ini menyampaikan program-program kerja pemerintah, serta mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk tetap optimis menyongsong rencana pembangunan ke depan.

“Kita harus tetap optimis melaksanakan rencana pembangunan meski masih banyak PR yang belum diselesaikan akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kemudian, ia pun menyampaikan pemahaman kepada masyarakat perihal pentingnya vaksinasi Covid-19. Sebab menurutnya, dengan vaksinasi tersebut dapat memperkuat imun tubuh, sehingga dipastikan menjadi salah satu cara untuk memutus risiko penyebaran virus corona.

"Orang yang sudah divaksin jika terpapar Covid-19 akan cepat proses penyembuhannya. Oleh karena itu, manfaat vaksinasi sangatlah penting bagi kesehatan kita," jelasnya.

Sementara itu, Ineu Purwadewi menuturkan, bahwa kegiatan reses yang digelar di Majalengka merupakan rangkaian terakhir dari agenda resesnya. Sebelumnya, dirinya telah menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Subang dan Sumedang. 


YAYA RUHIYAT/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...