WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Police Goes To School, Ini Penjelasan AKP Khoirul B, Sat Lantas Polres Mesuji

Mesuji Lampung, JMI - Sat Lantas Polres Mesuji  Polda Lampung kembali melaksanakan kegiatan  Police Goes To School,   di  SD Negeri 8 Simpang pematang . Jl Jendral sudirman kecamatan simpang pematang kabupaten Mesuji Lampung,Kamis (17/03/2022).

Kapolres Mesuji AKBP Yuli  Heriyudo melalui Kasat lantas AKP  Khoirul memberikan keterangan  kegiatan dilakukan dalam rangka mencegah anak di bawah umur berkendara dan Pencegahan Penyebaran Covid19 di lingkungan sekolah tingkat SD di Kab. Mesuji Sasarannya adalah para pelajar terutama bagi pelajar yang telah melaksanakan tatap muka.

"Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Mesuji juga menghimbau agar selalu patuh dan taat terhadap Prokes dan Tertib Berlalu lintas.
 
Diantara sasarannya adalah larangan anak di bawah umur berkendara, Larangan melawan Arus lalu lintas dan Penggunaan Helm SNI.ungkapnya
 
Sat Lantas Polres Mesuji juga bepesan kepada para siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan agar tetap mematuhi prokes.

Kami juga membagikan masker, sebagai masker pengganti kepada para pelajar saat mengikuti pelajaran tatap muka.

Pada umumnya Protokol kesehatan di SD  Negeri 08 Simpang pematang, Telah Di lakasanakan dengan Ketat, terlihat dengan adanya tempat cuci tangan, Pengukuran Suhu tubuh dan kewajiban menggunakan masker dan menjaga jarak di area sekolah".tegasnya. 

Kegiatan ini merupakan Upaya nyata kami, untuk ikut berperan dalam rangka memutus mata rantai penyerbaran Covid 19 di kab. Mesuji dan  memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,

Dia menambahkan bukan kegiatan itu saja yang kami lakukan, selama tahun 2022 ini, kegiatan meliputi melakukan pelaksanaan latihan baris berbaris, patroli keamanan sekolah (PKS) Pelaksanaan giat polsanak, pelaksanaan  giat safety riding dan driiving, pelaksanaan sosialisasi UUD nomor 22 tahun 2009 tentang berlalulintas, pemasangan spanduk dan pembagian leaflet dan stiker himbauan terhadap  kendaraan  roda empat.

"Kegiatan tersebut meliputi jalintim dari perbatasan  simpang asahan hingga tempat keramaian di wilayah hukum Polres Mesuji",tutupnya. 

Dedi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...