WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pernikahan dengan Reza DA Hanya 3 Bulan, Valda Alviana Buka Suara Ini Penyebab Cerainya.


Jakarta JMI
, Pernikahan penyanyi Reza DA kandas di tengah jalan. Ia memutuskan berpisah dengan Valda Alviana.

Kini Valda Alviana buka suara soal pernikahan dengan Reza DA yang diakuinya cuma bertahan tiga bulan. Perempuan kelahiran 2000 itu mengungkapkan mengapa harus berpisah.

"Banyak banget yg nanya begini (kenapa cerai), jawabannya KARENA JODOHNYA SUDAH HABIS," tulis Valda di Instagram Stories.

Valda Alviana berterus terang setelah mengadakan tanya jawab di media sosial. Wanita berhijab itu mengaku sama sekali tak pernah terpikirkan bisa jadi janda.

"Tapi tetap harus kita syukuri dan yakin apa pun yang terjadi di dalam kehidupan kita adalah yang terbaik dari Allah," ujar Valda.

Meski begitu, Valda Alviana menyerahkan semua yang terjadi kepada Tuhan. Ia pun mengungkit soal takdir terkait pernikahan singkat dengan Reza DA.

"Dan intinya di dalam hati juga harus ditanamkan bahwa ini sudah jalannya dan kita pasti bisa melewati apa yang sedang terjadi ke kita. Karena yang menurut kita baik belum tentu itu terbaik menurut Allah. Dan menurut kita buruk, belum tentu itu buruk. Allah lebih tahu yang terbaik untuk kita," tutur Valda.

Valda Alviana sudah bisa menjalani kehidupannya lagi usai sempat terpuruk karena masalah dengan Reza DA. Pemilik 112 ribu followers Instagram itu mengungkap hal apa yang bisa membuatnya ikhlas.

"Yakin bahwa semua yang terjadi adalah yang terbaik dari Allah," kata Valda.

Soal perceraian, Reza DA sebelumnya sudah blak-blakan. Ia mengaku telah beberapa kali mengupayakan untuk bertahan, tapi tetap tak bisa.

"Saya mau mempertahankan saat itu, berdasarkan support system saya yang meminta bersabar dan menahan emosinya, serta meminta pertahankan rumah tangga saya. Ya ujung-ujungnya tidak bisa," ujar Reza saat diwawancarai pada November 2021.


Dtk/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...