WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Media Suara Javaindo Rayakan HUT Ke 4 Dengan Mengambil Tema Meningkatkan Mutu dan Profesional Wartawan

SEMARANG JMI - Di Ulang Tahunnya yang ke 4 Media Suara Javaindo menggelar acara Dialog Interaktif dalam kerangka meningkatkan Mutu dan Profesional Wartawan Suara Javaindo dengan tagline ” Peran Media Terhadap Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Digital “

Kegiatan dihadiri 75 tamu undangan yang mayoritas para wartawan berbagai media khususnya di jawa tengah bertempat di RM Noroyono Gubug Kabupaten Grobogan, Minggu ( 13/3/2022)

Ketua Insan Pers Jawa Tengah (IPJT),Ir. Supriyanto,SH menyampaikan pesan kepada rekan rekan pers semoga kedepannya Media Suara Javaindo semakin maju dan jaya. Lepas dari itu dirinya meminta kepada rekan rekan media dalam.menjalankan tugas jurnalistiknya supaya berhati hati, jaga kode etik jurnalistik,” ucapnya.

Menurutnya yang rekan rekan wartawan alami selama ini pengalaman dilapangan sangat riskan apabila tidak mematuhinya, oleh karenanya Supriyanto memohon dalam menjalankan tugas jurnalistik dilapangan agar berpegangan pada kode etik jurnalistik sesuai kaidah kewartawanan yang tertuang dalam UU Pers no 40 tahun 1999,” tegasnya.

Sebagai Ketua IPJT Jawa Tengah kami berpesan supaya selalu bersinergi dengan rekan wartawan dari media lain,” pungkas Supriyanto.

Sementara Pemred sekaligus pendiri Media Suara Javaindo, Mugiono mengucapkan terima kasih serta apreaiasinya kepada rekan rekan dari berbagai media yang hadir pada acara HUT ke 4 Media Suara Javaindo yang memberikan suppornya sehingga dapat terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar.

” Alhamdulillah kami sudah membuat JavaindoTV setelah ini langkah kedepannya temen teman yang tergabung dalam media kami lebih memahami tugas jurnalistiknya baik online maupun TV serta memantapkannya sehingga lebih profesional kedepannya,” papar mugi.

Dia berharap rekan media di Kabupaten Grobogan senantiasa selalu guyup rukun berdampingan dalam kerja samanya dengan media lainnya terutama di kab. Grobogan,” tutupnya.

Usai sambutan dilanjutkan acara potong tumpeng yang dilakukan Ketua IPJT Jateng, Ir.Supriyanto,SH diberikan kepada Pemred Suara Javaindo Mugiono.

Pada acara pamungkas diisi dengan dialog dalam kerangka meningkatkan mutu dan profesional wartawan Suara Javaindo dengan tema Peran media terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi digital.

Sebagai nara sumber dalam dialog Sekretaris IPJT Jateng, Moch Safik dan perwakilan dari Diskominfo Kabupaten Grobogan yang di wakili Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Dra. Herlina dengan moderator Tatang Sujana

Gun Gun/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...