WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guna Meningkatkan Kebersamaan dan Memanfaatkan Bangunan Desa Cibugel Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti

TANGERANG, JMI - Kegiatan kerja bakti yang di lakukan oleh beberapa elemen masyarakat di desa Cibugel bertujuan agar bisa menjalin kerjasama yang baik dan mempererat tali silaturahim di antara setiap insan yang berada di wilayah desa Cibugel kecamatan cisoka , Sabtu 12/03/2022

Sukirman selaku ketua BPD berharap kegiatan seperti ini harus selalu di jalankan dan merupakan agenda yang harus di tentukan , agar hubungan antar elemen bisa jauh lebih baik ,"tuturnya .

Untuk Minggu depan kami akan melaksanakan kegiatan ini lagi agar dapat menjaga kebersihan nya , jangan sampai kegiatan hari ini jadi sia-sia ," ungkapnya .

Saya akan menggerakkan semua komponen masyarakat di kegiatan berikutnya , " pungkasnya .

Lokasi tempat kegiatan yaitu di sekolah SDN III Cibugel , yang sudah hampir 7 tahun tidak di pergunakan .

Di kesempatan itu juga hadir anggota dewan dari fraksi partai Golkar yaitu Wahyu Nugraha yang ikut melaksanakan kegiatan tersebut .

Ketika di wawancara sama awak media beliau memaparkan akan mengutamakan pembangunan yang skala prioritas di antaranya yaitu akses jalan , penataan air bersih dan lain sebagainya ,"tuturnya .

Di tahun ini akan berusaha dapat di pergunakan minimal 2 kelas ,yang harus bisa berjalan , " tandasnya .

Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar , untuk hari ini kegiatan terlaksana ,semoga menjadi awal yang baik buat kedepannya ,"pungkasnya .

Turut hadir juga perangkat Desa yang lain yaitu dari karang taruna desa Cibugel , RT dan RW , LPM serta jajaran yang lain nya ,yang bertugas di desa Cibugel .
Kades Cibugel yaitu Sudarwan Amd. kes menghimbau kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang turut serta dalam kegiatan kerja bakti tersebut bahwa kita akan selalu mengutamakan lingkungan yang bersih ,"tuturnya .

Untuk sementara pendataan sudah di terapkan dengan sensus usia dari 6 sampai 12 tahun dan bagi yang tidak bersekolah bisa sekolah di SDN III Cibugel ,"ungkapnya .

Harapan kedepan agar SDN III Cibugel bisa berjalan untuk memberikan pengajaran yang optimal bagi masyarakat sekitar , dengan mekanisme per zona ," pungkasnya .

Turut serta hadir camat Cisoka yaitu Ahmad Hapid AP M.Si dan menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan ini bertujuan agar masyarakat merasa yakin dengan SD Cibugel III akan siap beroperasi untuk melahirkan anak- anak yang cerdas dan berakhlak mulia ,"ungkapnya . 

Saya berharap  masyarakat bisa terpenuhi dalam pendidikan anak agar mampu meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) dan kualitas generasi berikutnya di wilayah kecamatan cisoka ," pungkasnya.

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...