WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Deklarasi Pilkades Damai Serentak Gelombang 1 Kabupaten Cilacap

Cilacap, JMI - Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang 1 Kabupaten Cilacap Jawa tengah akan dilaksanakan hari Senin tanggal 28 Maret 2022. Kecamatan Majenang akan melaksanakan Pilkades serentak Gelombang 1 dengan diikuti oleh 8 desa, terdiri dari desa Jenang, desa Mulyadadi, desa Mulyasari, desa Padangsari, desa Padang jaya, desa Pangadegan, desa Sadabumi, desa Sadahayu.

Sebelum pelaksanaan Pilkades seluruh calon Kades dari 8 desa se kecamatan Majenang pada tanggal 17 Maret 2022 melakukan Deklarasi damai dengan mengucapkan Ikrar Pilkades Damai. Dalam ikrar itu disaksikan oleh Forkopimcam, Panitia Pilkades, para Kepala desa serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Majenang Iskandar Zulkarnain,S.STP.,MSi.berharap agar kecamatan Majenang harus bisa menjadi barometer Pilkades serentak di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, karena Kecamatan Majenang memiliki DPT terbanyak di Kabupaten Cilacap, yaitu 49.000 lebih DPT dari 230.000 DPT se Kabupaten Cilacap. Oleh karena itu saudara calon Kades nanti pada pelaksanaan Pilkades 28 Maret 2022 besok harus bisa menjadi pemimpin yang siap dipilih dengan konsekwensi siap menang dan kalah, apapun hasilnya, siapapun pemenangnya itu adalah kepercayaan dari Allah SWT serta amanah dari masyarakat, serta semua pihak harus ikut menjaga kondusifitas menjelang dan sesudah Pilkades dan setelah selesai Pilkades semua harus menyatu dan menjadi satu bersama sama masyarakat untuk membangun desanya.

SUDARSONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...