WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

WARGA MINTA SATGAS COVID-19 PERIKSA AKUPUNTUR ZIZI


JAKARTA JMI
, Merebaknya wabah Covid-19 varian Omicron, membuat DKI Jakarta masuk PPKM Level-3. Sejumlah tempat usaha diminta untuk merapkan protokol kesehatan dan mengihidari terjadinya kerumunan.

Namun di salah satu tempat usaha, praktek akupuntur Zizi yang terletak di jalan Samali, No. 17, Pejaten, Jakarta Selatan, ditenggarai masih adanya kerumunan.

Menurut salah satu warga, Jamal warga Pejaten di praktek akupuntur Zizi masih ada kerumunan orang di sana. Dikatakannya, pratek yang diduga tidak memiliki izin itu, tiap harinya selalu ramai.

Dia pun berharap, agar pihak pengelola praktek akupuntur, yang tidak memasang plang tersebut, mematuhi aturan pemerintah.

Diungkapkan Jamal, mayoritas tamu yang datang adalah wanita, tidak pernah mendapat teguran petugas satgas Covid-19.

Warga setempat meminta praktek akupuntur ini dihentikan, lantaran praktek zizi ini marak membuat kerumunan. Padahal ditempat ini terdapat tiga orang, Zizi sebagai tenaga ahli dan dua orang wanita sebagai asisten Zizi namun kondisi tamu yang datang mengakibatkan kerumunan.

Sementara itu Kapolres metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Herdi Susetyo menanggapi izin dan tempat berkerumun di praktek zizi mengaku pihaknya masih dalam pemantauan.


FAISAL 6444/RED/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...