WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Unit Kamsel Satlantas Polres Subang Gelar Police Go To School di SD Panatagama Islamic School Subang

SUBANG JMI –Jajaran Polres Subang melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Subang, gelar kembali Police go to school, kali ini menyambangi SD Panatagama Islamic Shool Subang, Kamis, (10/2/2022)

Kegiatan Police go to school ini pun bertujuan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di tingkat sekolah, tentunya dalam berkendara kendaraan bermotor. Hal tersebut pun agar para siswa dan siswi tersebut dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martanto melalui Kanit Unit Kamsel Sat lantas POlres Subang, IPDA Endang Sudrajat mengatakan bahwa, untuk menekan adanya kecelakaan lalulintas di jalan raya, pihaknya terus ber sosialisasi terkait peraturan lalulintas bagi para siswa dan siswi di beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Subang.
“Sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Subang, terkait berkendraan di tingkat sekolah, dan juga intinya kami lakukan sosialisasi ini setidak nya memberikan informasi aturan lalu lintas terhadap para siswa dan siswi di sekolah, Alhamdulillah bukan hanya kepada para siswa dan siswi, kami pun memberikan himbauan juga kepada para pengajar di SD Panatagama Islamic School Subang,” ujar IPDA Endang Sudrajat.

Sementara selain memberikan arahan terkait lalulintas kepada pelajar tersebut, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Subang pun memberikan materi terkait larangan bullying di sekolah dan juga pengenalan rambu-rambu larangan,perintah, peringatan serta petunjuk.

“Jangan sampai anak-anak kita mengenal bullying, dan tentunya hal ini untuk kebaikan anak-anak kita sendiri, kami juga tak hanya memberikan materi berlalulintas, melainkan peraturan tentang penerapan prokes covid 19 pun kami sampaikan kepada para siswa dan siswi ini, dengan cara selalu mematuhi 5M,” jelas Kanit Kamsel Polres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PJ.Bupati Subang Resmi Melantik Nana Rukmana Sebagai Direktur Bidang Tehnik Perumda TRS

Nana Rukmana SUBANG, JMI – Nana Ruhana, ST dilantik menjadi Direktur Bidang Teknik Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode ...