WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Syukuran Dikediaman Saddam dan Destri, Warga dan Wartawan JMI Penuhi Kediaman


Jakarta JMI
, Menempati Rumah baru Redaktur Jurnal Media Indonesia (JMI) Saddam Al-Khadafi adakan syukuran di Kediamannya di kawasan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (8/2/2022). ba'da Isya.

Belum satu bulan menjadi Pengantin baru Saddam dengan Istri tercintanya Destri sudah menempati tempat tinggal baru di kapuk Cengkareng dan memulai hidup baru dengan merasakan berumah tangga yang sebelumnya saddam dan Destri tinggal bersama keluarga masing-masing.

Syukuran yang diadakan dikediaman saddam di hadiri warga setempat dan wartawan JMI dipimpin doa oleh tokoh agama ustadz Tafsir.

Acara berlangsung hikmat karena kedua keluarga dari ayah dan ibunda Saddam dan Destri  hadir, mereka sangat senang melihat Saddam dan Destri sudah mandiri dengan hidup tidak serumah lagi dengan orangtua.

"saya sebagai orangtua berharap dengan mandirinya saddam dan Destri bisa menjadi jalan awal mereka menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah serta waromah, Aamiin" ungkap Orangtua Saddam Erde Isma Aji di kediaman saddam.

Syukuran di tutup dengan memohon doa untuk Saddam dan Destri agar keduanya betah tinggal di rumah baru, diberikan Rezeki yang berlimpah, sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan rumah tangga mereka.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...