WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Kerja Kelurahan Jembatan Besi Di Rw. 02


Jakarta JMI
, Kunjungan kerja merupakan salah satu program dalam menjalin silaturhami dengan warga sekaligus menyerap aspirasi warga dan perangkat daerah secara langsung. 

Lokasi kunjungan kerja PLT lurah Jembatan Besi, Rizki Denni Ananda.S.STP. beserta Jajaran staff Kelurahan, di RW. 02 Kel.Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Selasa (8/2/2022).

Tiba di lokasi, Lurah Jembatan Besi Rizki melakukan dialog dengan perangkat daerah setempat.  Rizki Menyampaikan Program Relawan Pemadam Kebakaran (REDKAR) Damkar Di wilayah RW.02, Minimal 3 Orang Perwakilan RW. Prasarana Umum, Sumbatan saluran agar selalu koordinasi dengan pihak PPSU. Terkait Pengumpulan Data PMI Wilayah RW.02 Antisipasi siaga banjir diwilayah. Serta Jikaada warga terindikasi, Terpapar Covid 19 / Omicron Jika langsung Laporkan Kepada Kelurahan.

Dengan kunjungan kerja ini Ketua Rw. 02Agus Hidayat Menyampaikan “Terima kasih atas kunjungan Plt Lurah Beserta staff Kelurahan Jembatan Besi, Dalam rangka kunjungan kerja perdana ke Pos Wilayah Rw.02, dalam hal ini Pak Lurah atas Support dan mendukung kerjasama Para ketua RT, LMK dalam membangun Wilayah Di Rw. 02” Ujarnya.

Lurah berharap dengan kunjungan kerja, silaturahmi antara warga dengan pemerintah bisa terjalin dengan erat.


Yudi Budiman/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...