WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Calon Kepala Desa yang Sederhana ialah Seorang Kepala Sekolah yang Juga Sudah 21 Tahun Menjadi Ketua RT09/111

CILACAP, JMI - Pemilihan Kepala Desa adalah pelaksanaan kedaulatan rakyat di desa dalam rangka memilih Kepala Desa yang bersifat langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil siapapun pejabat yang berwenang untuk melaksanakan tugas, hak dan wewenang serta kewajiban Kepala Desa dalam kurun waktu tertentu.

Salah satu calon yang merupakan keinginan masyarakat untuk bisa merubah kesejahteraan yang lebih baik dan profesional dalam menjalankan amanah yang di percayakan masyarakat jatuh pilihan calon kepada sosok seorang yang sederhana dan bermasyarakat juga sebagai guru di dua sekolah dimana ia mengajar mendidik untuk menjadikan kita sebagai anak harapan bangsa yang berguna bagi bangsa dan negara bahkan untuk memberikan kebahagiaan buat orang tua, masyarakat dan agama dalam meraih cita-cita,itulah harapan bagi murid didiknya yang ada di SD SIDASARI 01,SD  NUSAJATI 01. Bahkan dilingkungan masyarakat diamanahkan oleh masyarakat Menjadi Ketua Rt09/111, Desa Sidasari kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap. 

Saikhun (61Th) yang merupakan calon kepala desa Sidasari yang berdomisili di RT09/111, Desa Sidasari Kecamatan Sampang mengharapkan doa dan dukungannya kepada masyarakat di dalam pemilihan Pilkades Tanggal 28 Maret 2022 untuk bisa mensukseskan pesta demokrasi dan tetap taat protokol kesehatan agar kita bisa mencegah terjangkitnya virus corona.

"Doa dan dukungannya saya bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih untuk kebersamaan mensukseskan Pilkades yang akan dilaksanakan tanggal 28 Maret 2022 semoga berjalan aman, kondusif dan mari kita membangun Desa Sidasari. Siapapun pemenangnya untuk lebih mementingkan pelayanan kepada Masyarakat lebih baik," Ungkap Calon kepala Desa Sidasari kecamatan Sampang Saikhun. 

Asep /Team/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...