WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terkait Stempel, Desa Sidaurip dan BPD Sepakat Membangun Sidaurip Menjadi Lebih Baik Lagi

CILACAP, JMI - Permasalahan terkait Penggandaan Stempel berakhir dengan perdamaian antara Pemerintah Desa Sidaurip dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dimusyawarahkan di Pondopo Desa Sidaurip  dengan dihadiri Pemerintah Kecamatan Gandrungmangu, Kapolsek, Danramil, Anggota BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama bersama Masyarakat. 

Dengan adanya pertemuan itu, telah sepakat terkait adanya tiga stempel berakhir dengan perdamaian dan sepakat untuk menciptakan Sidaurip lebih baik lagi atas kasus stempel dan menjadikan pelajaran bagi pemerintah Desa dan BPD untuk lebih baik lagi dalam membangun Sidaurip yang Kondusif, membangun program pembangunan pemerintah yang bergotongroyong untuk lebih baik lagi dan dapat dirasakan oleh masyarakat Sidaurip.

Bambang Suprayitno, S. I. P, sangat bersyukur terkait permasalahan stempel berakhir dengan kesepakatan dengan BPD untuk lebih menciptakan Sidaurip yang kondusif, mengedepankan untuk masyarakat yang ada di desa Sidaurip lebih baik lagi untuk bersama membangun Sidaurip lebih maju dari berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat ungkap kepala desa Sidaurip Pjs. Bambang Suprayitno S. I. P. 

Tokoh masyarakat Heru Purnomo mengatakan adanya gejolak terkait stempel untuk bisa mengambil hikmah dan pelajaran bagi pemerintah Desa dan BPD karena sekecil apapun adanya permasalahan baik desa atau dimasyarakat dijaman teknologi lewat media sosial sangat cepat terekspos baik berita bagus atau buruk. 

Jadi kami tokoh-tokoh pemuda, tokoh masyarakat, baik yang ada diperantauan atau didaerah sangat berharap transparan keterbukaan untuk membangun Sidaurip lebih maju lebih baik dari berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat. 

Slamet sebagai ketua BPD berharap agar dari kejadian penggandaan stempel ini pemerintah Desa bersama BPD terjalin lebih baik untuk Sidaurip lebih baik,lebih maju   dalam meningkatkan kepercayaan dari masyarakat untuk membangun Sidaurip lebih baik. 

Akp. Sudriyo Kapolsek kecamatan Gandrungmangu bersama komandan koramil Kapten Inf. Marjono, mengharapkan masyarakat untuk membantu aparat keamanan untuk bersama sama menciptakan Kondusif menciptakan masyarakat yang tenang aman nyaman untuk kebersamaan membangun gotongroyong dimasyarakat desa Sidaurip lebih baik lagi, apalagi dimasa pencegahan penanggulangan pandemi covid19 ini,kita bersama sama untuk mentaati aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak,hindari berkerumun guna pencegahan penularan virus corona 19.

Asep S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...