WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Suryadi Unggul di Pilkades Desa Kedung Dalem

Tangerang, JMI - Unggul dari lawan lawannya,Suryadi berhasil dinobatkan sebagai Kepala Desa Kedung Dalem terpilih periode 2021-2027.

Desa Kedung Dalem melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak pada minggu 10 oktober 2021 yang diikuti 6300 hak suara.Selama proses pemilihan berlangsung terpantau aman, dan terlihat semua warga mengikutinya dengan sangat antusias.

Suryadi, calon Kepala Desa dengan nomor urut 03 memperoleh 2442 suara,unggul dari lawan lawannya dengan selisi 705 suara dari pasangan nomor urut 01 (Sarudin),dan selisi 1158 suara dari pasangan nomor urut 02 (Pahroji),sementara selisih dengan pasangan nomor urut 04 (Jamasari Andari) sebanyak 2238 suara.Hasil perolehan suara semua calon kepala desa Kedung Dalem: 01. Sarudin dengan total perolehan suara 1737, 02. Pahroji dengan total suara 1284, 03.Suryadi dengan Raihan suara 2442,dan 04. Jamasari Andari dengan Raihan 204 Suara.Dengan hasil ini Suryadi keluar sebagai pemenang dan ditetapkan menjadi kepala desa Kedung Dalem terpilih periode 2021-2027.

Saat PJs Kepala Desa, Babinsa, Binamas, BPD, Panitia dan Panwas  mengunjungi dikediamanya dalam rangka sowan kesemua calon kepala desa Kedung Dalem, Suryadi sangat bersyukur dengan hasil ini dan mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung dan simpatisan nya yang sudah bekerja keras dan royal terhadap dirinya.Kepada panitia Suryadi berterima kasih dan meminta maaf jika selama penyelenggaraan ada protes protes yang tidak berkenan.
Ditempat berbeda Wartawan JMI menemui Tim pemenangan dalam wawancaranya dengan Oji Fahroji Relawan Kemengangan 03 Ia mengatakan: Terima kasih kepada team kemenangan dan team relawan yang sudah berjuang untuk bapak suryadi nomor 03, dan tak lupa juga terima kasih ke segenap masyarakat kedung dalam yang sudah mempercayakan hati nurani utk memilih bpk suryadi.

Semoga dibawah pimpinan Suryadi, Kedung Dalem bisa berubah lebih baik lagi, dan beliau bisa amanah dalam mengemban tugas ini,ujar Oji Fahroji tim kemenangan 03 Suryadi.

keeki/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...