WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Cilacap Tanam 7000 Pohon Mangrove Dalam Rangka Polda Jateng Mageri Segoro

CILACAP, JMI - Polres Cilacap melaksanakan penanaman Pohon Mangrove di lahan perhutani petak 53 A RPH Tritih BKPH rawa timur KPH Banyumas barat ikut wilayah Grumbul Tunggul Wulung RT.02/02 desa Tritih Lor Kecamatan Jeruk Legi secara serentak dalam rangka Polda Jateng Mageri Segoro, Selasa (12/10/2021).

AKBP Eko Widiantoro menjelaskan bahwa penanaman Pohon Mangrove adalah Program dari Polda Jateng yang dilaksanakan serentak pada hari  ini, di seluruh Jajaran Polda Jateng yang bekerja sama dengan PT Perhutani Persero.
“Bahwa tujuan penanaman Pohon Mangrove ini untuk memperbaiki ekosistem di pesisir dan muara sungai, sebagai penahan abrasi air laut serta tempat berkembang biak seperti udang dan ikan, mari kita menanam dan merawat Pohon Mangrove”, imbuh Kapolres.

Kegiatan Penanaman Mangrove sejumlah 7000 Pohon Mangrove dan diikuti oleh 200 Personil Polres Cilacap, 10 Personil dari Perhutani Banyumas Barat dan Forkopimcam Kecamatan Jeruklegi.

Marjuki/Asep/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...